Home Indonesia Timnas Update Hasil Timnas U-23 Vs Brunei Darussalam Skor 2-0, Minggu 29 Maret...

Update Hasil Timnas U-23 Vs Brunei Darussalam Skor 2-0, Minggu 29 Maret 2015

0

Indoberita.com – Hasil Timnas U23 Vs Brunei dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23 skor akhir 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Dua gol Timnas dicetak di babak kedua oleh Muklis dan Ahmad Nufiandani.

Sebelumnya – Timnas Indonesia kembali harus melakoni laga kualifikasi pra piala Asia dengan menghadapi Brunei Darussalam. Dan jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 30 Maret 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Siaran langsung Timnas U 23 vs Brunei ini akan ditayangkan oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB

Di laga pertama saat bentrok dengan Timor Leste pada Jum’at 27 Maret 2015 , Skuat Garuda Jaya sukses memporak porandakan Timor Leste dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Namun sedikit masalah yang bisa membuat pelatih Aji Santoso menjadi pusing dengan absennya Zulfian karena kena hukuman kartu merah dan terpaksa harus absen di laga ini. Dan yang krusia tentu cedera yang di alami Evan Dimas yang membuat kondisinya juga masih meragukan untuk di turunkan di laga ini.

Brunei Darussalam sudah pasti akan mencoba meraih hasil kemenangan guna menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Hal ini tak lepas di laga pertama di mana Brunei di bantai Korea Selatan dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Mau tidak maua di laga kontra Indonesai Brune harus mampu mencuri poin untuk menjaga harapam lolos walau kecil karena sudah minus 5 gol.

Prediksi pertandingan. Di atas kertas sudah seharusnya kemenangan dan 3 poin penuh berhasil di amankan skuat Garuda Jaya atas tamunya Brunei Darussalam. Nmaun timnas wajib waspada misi bangkit yang di usung Brunie usai di bantai Korea Selatan dengan skor telak 5-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.