Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Skor Arsenal Vs Liverpool 4-1, Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 4...

Hasil Skor Arsenal Vs Liverpool 4-1, Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 4 April 2015 Pekan ke 31

0

Indoberita.com – Hasil Arsenal vs Liverpool dalam laga super big match Liga Inggris tadi malam berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor cukup telak 4-1. Tuan rumah begitu dominan di babak pertama dengan mencetak 3 gol, sementara di babak kedua masing-masing tim mencetak 1 gol.

Hasil akhir Arsenal vs Liverpool skor 4-1, membuat Arsenal tetap kokoh di posisi 3 klasemen liga inggris.

Sebelumnya – Prediksi Arsenal Vs Liverpool Liga Inggris malam ini. Akhir pekan ini kompetisi liga Inggris akan di gulirkan lagi usai di gunakan jeda Internasional. Dan memasuski npekan ke 31 langsung di awali dengan laga super big macth saat Arsenal di hadapkan apda jadwal menjamu Liverpool. Dan jadwal pertandinganya akan di gelar pada Sabtu 4 April 2015 mulai kick off pada pukul 18.30 WIB di Emirates Stadium, London.

Meriam London nampaknya masih terus berjuang untuk mengamankan target tersisa dengan meraih tiket langsung ke liga champions untuk musim depan. Dan di saat krusial justru Arsenal di hadapkan dengan laga berat kerana harus menjamu Liverpool di akhir pekan ini. Bruntung di laga terakhir anak asuh Arsene Wenger mampu menuai hasil maksimal usia mengahajar taun rumah Newcastle dengan skor 1-2. Hasil yang membuat Arsenal kokoh untuk smentara duduk di peringkat 3 dengan raihan 60 poin dari hasil 30 laga yang sudah di lewati.

Liverpool sendiri pastinya enggan kembali mengakhiri laga tanpa poin. Mengingat di pertandingan terakhirnya The Reds tang bermain di kandang sendiri di permalukan Manchester United dengn skor 1-2. Dan situasi semakin berat karena di laga itu sang kapten Steven Gerrard mendapat kartu merah dan harus absen di laga ini. Saat ini anak asuh Brendan Rodgers harus puas duduk di peringkat 5 dengan raihan 54 poin dari 30 pertandingan.

Prediksi pertandingan. Di saat krusial seperti pasti 3 poin akan jadi target utama kedua kubu. Di prediksi laga ini akan kembali berjalan dalam tempo tinggi dan meungkin kembali hujan gol. Seperti di pertemuan terakhir yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Arsenal: Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Calum Chambers, Mathieu Flamini, Santiago Cazorla, Alexis Sánchez, Daniel Welbeck, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool: Simon Mignolet, Glen Jonhson, Alberto Moreno, Martin Skrtel, Javier Manquillo, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Mario Balotelli, Rickie Lambert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.