Home Sepakbola Liga Inggris Hasil CHELSEA vs MU Skor 1-0 FT, Liga Inggris Tadi Malam :...

Hasil CHELSEA vs MU Skor 1-0 FT, Liga Inggris Tadi Malam : United Gagal Bendung The Blues

0

Indoberita.com – Hasil Liga Inggris tadi malam Chelsea vs MU skor akhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. MU yang sebenarnya sedang naik permainannya setelah sebelumnya melumat Manchester City kali ini gagal membendung tuan rumah Chelsea.

MU harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor tipis 1-0 hasil gol dari Eden Hazard di menit ke 38. Hasil ini tidak merubah posisi papan atas Liga Inggris yang masih dikuasai Chelsea, sementara MU berada di posisi ke 3 dengan selisih 11 poin dari Chelsea.

Sebelumnya – Prediksi Chelsea Vs MU, lanjutan laga jadwal liga Inggris 2015. Akhir pekan kompetisi di liga Inggris akan di warnai dengan duel klasik yang akan mempertemukan tuan rumah Chelsea dengan tamunya Manchester United. Dan stadion Stamford Bridge pada hari sabtu 18 April 2015 mulai pukul 23.30 WIB akan jadi saksi pertandingan seru ini.

Chelsea nampaknya perlu belajar dari hasil pertandingan kontra QPR akhir pekan lalu. Meski mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 namun penampilan Chelsea tampak kedodoran dan sulit berkembang. Dan saat menjamu MU nanti di harapkan anak Jose Mourinho sudah bisa bangkit mengingat penampilan MU di pengujung musim ini mengalami pesat. Di pertandingan terakhirnya saja City di sikat dengan skor 4-2 tentu saja ini bisa sinyal bahaya bagi The Blues.

Manchester United sendiri di pastikan akan datang dengan kekeuatan penuh saat menyambangi markas Chelsea besok. Dengan hasil imbang 1-1 di pertemuan terakhir membuat The Reds nampak penasaran dengan kekuatan sang pemuncak klasemen liga Inggris saat ini. Hasil kemenangan telak 4-2 atas Manchester City di laga terakhirnya tentu akan jadi modal yang positif bagi Rooney dkk jelang melakoni laga lawatan ke Stamford Bridge stadium.

Prediksi pertandingan ini. Jika MU berhasil meraih kemenangan di pertandingan bisa di pastikan peta perebutan titel juara makin menggelora lagi. Hasil imbang 1-1 di pertemuan terakhir menjadi indikasi laga ini akan kembali berjalan ketat dan menarik.

Prediksi line up Chelsea Vs Manchester United :

Pelatih : Jose Mourinho.

Chelsea : Thibaut Courtois, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Willian, Oscar, Hazard, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Didier Drogba.

Pelatih : Louis van Gaal.

Manchester United : David De Gea, Chris Smalling, Phil Jones, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, Angel di Maria, Daley Blind, Wayne Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.