Home Sepakbola Liga Inggris Dzeko Tekan Kontrak Baru dengan City

Dzeko Tekan Kontrak Baru dengan City

0

IndoBerita.com – Manchester City baru saja memperpanjang kontrak striker andalannya Edin Dzeko . Kontrak Dzeko bersama City tingggal satu musim lagi. Melihat penampilannya yang cukup stabil dan tidak mau kehilangan secara gratis, manajemen The Cityzen memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun hingga 2018.

Pemain asal Bosnia itu bergabung dengan City dari Wolfsburg musim kompetisi 2011/2012 . Sejak itu, Dzeko sudah mengemas 66 gol dari 155 laga di semua kompetisi bersama Manchester City.

Musim lalu, Dzeko mengemas 26 gol dan ikut andil  besar membawa City menjuarai trofi Liga Primer Inggris kedua dalam tiga tahun terakhir. Selain trofi Liga Primer Inggris, pemain berusia 28 tahun itu juga meraih Piala FA dan Piala Liga . Namun di ajang Communty Shield dua pekan lalu gagal setelah secara mengejutkan di tekuk Arsenal 0-3.

Dzeko begitu antusian menyambut kontrak barunya , dan ingin meraih gelar sebanyak mungkin bersama The Cityzen.

“Saya sangat senang berada di City, ini rumah kedua saya. Jadi, tetap bertahan di sini untuk waktu yang lama adalah keputusan mudah. Sejak pertama kali datang ke sini, saya tahu akan bertahan dalam waktu yang lama. Saya tak membayangkan bermain di tempat lain,” ungkapnya, dilansir Sky Sport.

Di tahun 2012, Dzeko mencetak gol penting  penyama kedudukan di menit ke-90 saat City melawan  QPR di pekan terakhir penentuan Liga Primer Inggris. Gol tersebut membuat skor menjadi 2-2 dan akhirnya Sergio Aguero mencetak gol kemenangan di masa injury time. Kemenangan tersebut memastikan Manchester Biru menjuarai titel Liga Inggris pertama sejak 44 tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.