Home Sepakbola Liga Inggris Mourinho; Masih Ada Kesempatan Untuk Cech

Mourinho; Masih Ada Kesempatan Untuk Cech

0

IndoBerita.com – Naib Petr Cech di Chelsea masih jadi tanda tanya , Sejak kedatangan Thibaut Chourtois dari masa peminjaman dari  Atletico Madrid . Mengingat grafik penampilan Chourtois yang meningkat tajam saat masih membela Atletico dan sukses memboyor trofi La Liga musim lalu dan Runer Up Liga Champion. Di prediksi posisi Cech sebagai kiper utama Chelsea bakal tergusur.

Mourinho juga lebih memilih Courtois di laga perdana Liga Primer Inggris saat menang 3-1 lawan Burnley . Ini juga menandakan Mourinho siap mendepak Cech sebagia kiper utama Chelsea. Namun Mourinho menjelaskan Cech masih akan di beri kesempatan bermain untuk membuktikan kwalitasnya.

Cech kemungkinan akan di rotasi dengan Courtois ketika memasuki bulan September di mana kompetisi Liga Champion Eropa juga akan segera di mulai.

“Di bulan September, ketika ada tiga laga dalam satu pekan, setiap pemain akan dirotasi dan setiap pemain akan merasa lebih baik,” ujar Mourinho.

Di perkirakan Cech akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari seandainya posisinya di gusur Chourtois. Cech di datangkan dari Rennes Cech pada tahun 2004 silam dengan nilai transfer 7 juta Pounds. Total ia telah bermain dalam 478 laga untuk Chelsea .

Setelah hampir 10 musim jadi kiper utama Chesea , kini nasib Cech di ambang pintu keluar meski selama ini di kenal loyal bersama The Blues. Namun nampaknya enggan jadi kiper candangan dan tidak tampil reguler di bawah mistar gawang Chelsea.Mengingat usianya yang tak lagi muda , wajar jika Mourinho memproyeksikan Courtois sebagai kiper utama Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.