Home Sepakbola Liga Inggris Di Tahan Imbang Kucing Hitam , MU gagal raih kemenangan Pertama

Di Tahan Imbang Kucing Hitam , MU gagal raih kemenangan Pertama

0

Indoberita.com – Manchester United gagal meraih kemenangan perdana saat bertandang ke markas Sunderland di stadion Of Light, dalam laga pekan ke dua Liga Primer Inggris Minggu malam (24/8/2014).

Louis Van Gaal akhirnya menurunkan Robin Van Persie di menit pertama untuk di duetkan dengan Wayne Rooney . Absennya Ander Herrera digantikan oleh Tom Cleverley. Satu hal yang mengejutkan, Van Gaal memainkan Tyler Blackett dalam skema tiga bek. Sementara pelatih tuan rumah Gustavo Poyet memainkan Steven Fletcher sebagai pemain tunggal dengan di suplai Jack Rodwell dan Connor Wickham di lini tengah.

Babak pertama di mulai dengan tempo lambat , sampai menit ke 15 belum ada yang mampu mendapat peluang matang untuk mencetak gol. Menit ke 17 Setan Merah memimpin lebih dulu lewat Juan Mata yang mampu meneruskan umpan silang Valencia.

Tertinggal satu gol membuat kubu tuan rumah bermain terbuka untuk meyamakan kedudukan. Connor Wickham mencoba peruntungannya lewat tendangan jarak jauh. Namun bola masih melebar dari gawang David De Gea.

Pedukung tuan rumah bersorak setelah pertandingan berjalan 30 menit. Lewat situasi sepak pojok yang dieksekusi Sebastian Larsson, Jack Rodwell yang tidak terkawal langsung menanduk bola dan menahklukan gawang De Gea. skor 1-1 ini pun bertaha hingga babak pertama usai.

Di babak ke dua Manchester United mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun tumpulnya lini depan membuat serangan mudah di halau pemain Sunderland.

Untuk mengantisipasi hal tersebut. Kedua memasukkan pemain baru. Dari kubu MU, Danny Welbeck dan Adnan Januzaj masuk menggantikan Robin van Persie dan Darren Fletcher. Sedangkan The Black Cats menarik Jack Rodwell dan diganti Jordi Gomez.

Namun meski sudah melakauan pergantian pemain kedua kubu gagal mencetak gagal kemenangan , dan skor 1-1 menjadi hasil tang adil. Dengan hasil ini Sunderland naik ke posisi 12 denan 2 poi sementar MU ada di posisi 13 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Sunderland (4-1-4-1): Mannone; Vergini, Brown, O’Shea, Van Aanholt; Cattermole; Buckley (Bridcutt 79′), Rodwell (Gomez 63′), Larsson, Wickham; Fletcher (Altidore 77′).

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Blackett, Smalling (Kane 44′), Jones; Young, Cleverley, Fletcher (Januzaj 63′), Valencia; Mata; Van Persie (Welbeck 63′), Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.