Home Olahraga Bulutangkis Berbagai Persiapan menghadapi BWF World Championships 2015 Indonesia

Berbagai Persiapan menghadapi BWF World Championships 2015 Indonesia

0

Indoberita – Banyak faktor lapangan yang harus di perhatikan dalam menghadapi BWF World Championships 2015 Indonesia seperti dari segi keamanan dan dari segi kenyamanan

“Indonesia Open dikenal sebagai salah satu turnamen dengan kualifikasi penyelenggaraan yang sangat ketat dan spesifikasi tinggi. Kami berharap penyelenggaraan Kejuaraan Dunia juga akan serupa,
Kami menjumpai para panitia penyelengggara yang terorganisir dengan baik dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Kami berharap tidak akan menjumpai suatu masalah dalam penyelenggaraan,” kata Darren.

“Fasilitas menjadi tantangan utama kami menyelenggarakan kejuaraan dunia di Jakarta. Jarak antara tribun penonton dan lapangan terlalu dekat, berbeda dengan negara lain. Di sinilah uniknya. Atmosfer pertandingan jadi lebih hidup,” kata Darren dan dari persiapan parapemain Indonesia sendiri sudah banyak persiapan da kesiapan untuk menghadapi Turnamen BWF di harapkan seluruh pemain indonesia bisa lebih meningkatkan kualitas permainan serta bisa lebih bisa mengtur ritme permainan agar bisa mendapatkan hasil yang sangat membanggakan.

Indonesia sendiri sangat optimis dan berambisi untuk menyabet gelar juara dunia BWF tersebut karena dalam segi olahraga bulutangkis sendiri indonesia sangat cukup tenar setelah berbagai pemain juara Dunia berasal dari Indonesia, seperti master singgel putri Susu Susanti, Dan Taufik hidayat yang mana mendapat gelar Juara Dunia Termuda.

Dalam menjadi juara di kejuaran Bulutangkis Dunia BWF diharapkan pemain bisa fit agar bisa mudah mengatur tempo permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.