Home Peristiwa Nasional Harga BBM Segera Ditetapkan Di Bulan Agustus 2015

Harga BBM Segera Ditetapkan Di Bulan Agustus 2015

0

Indoberita.com – Gonjang – ganjing tentang akan di tetapkannya Harga BBM di bulan agustus 2015 semakin rame menjadi obrolan hangat di bergagai berita kabar. seperti yang di sampaikan Mentri ESDM Sudirman Said beberapa waktu yang lalu. “bahwa Penetapan Harga BBM bulan Agustus 2015  sekarang ini tidak bakal diubah. Seperti yang dikatakan selanjutnya bahwa dirinya pula sudah meneken surat pemberitahuan ke menteri terkait supaya jangan terdapat kenaikan harga.

Memang pada kemarin lalu,  di kabarkan saat memasuki bulan Agustus 2015 Pemerintah menaikkan harga BBM, yang di perhitungkan oleh menurut Dirgen Migas,
akan tetapi keinginananya itu di cencel karena  pemerintah akan menjaga kesetabilan masyarakat, karena pada waktu lalu kenaikan harga BBM bisa naik sampai empat kali,
“Bulan sebelas ialah setahun sesudah kebijakan subsidi BBM finish, yang karenanya pemerintah mendapatkan pola yang lebih dapat dilihat kemiripannya, mungkin kini 6 bulan sekali harga bakal ditinjau,” tutur Dirgen Migas tersebut.

Seperti yang di jelaskan oleh Mentri ESDM Sudirman Said:  walaupun harga minyak dunia naik dalam tahun 2016, pemerintah tak bakal naikan harga BBM sekarang. Saat ini pemerintah bakal memahami masa kenaikan harga BBM yang pas selang waktu satu tahun.
maka dari itu masyarakat kecil dan pelaku usaha bisa sedikit bernafas lega karena pemerintah sekarang benar – benar memperhatikan perekonomian masyarakat.

Solusi demikian memang sangat diperlukan masyarakat kecil serta para pengusaha kelas menengah kebawah karena cara itu memenag sangat jitu untuk bisa menyetabilkan serta mendongkrak perekonomian masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.