Home Indonesia Liga 1 Video Cuplikan Gol Hasil Arema Cronus vs Persib Bandung skor 1-0 Selasa...

Video Cuplikan Gol Hasil Arema Cronus vs Persib Bandung skor 1-0 Selasa 11 Agustus 2015 tadi malam

0

Indoberita.com – Video Cuplikan Gol Hasil Arema Cronus vs Persib Bandung skor 1-0 Selasa 11 Agustus 2015 tadi malam , akhirnya kado untuk ulang tahun tim arema cronus yang ke 28 tahun benar benar didapat di stadion kanjuruhan MAlang tadi malam dalam pertandingan duel dengan sang tamu Persib Bandung , di pertandingan itu Gonzalez dkk menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Samsul Arif munif pada menit menit awal jalannya pertandingan .

Sebuah pertandingan yang begitu mengundang simpatik yang begitu besar dari para suporter stia Arema cronus yang sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan akbara di kandang tim kesayangan mereka , suporter terlihat berjubel memenuhi setiap tribun di stadion Kanjuruhan kota Malang itu , tak hanya suporter tuan rumah , terlihat juga dalam layar TV para Bobotoh suporter Persib Bandung pun hadir .

Pelatih Suharno dari awal langsung menurunkan sang anak emas nya , Samsul Erif yang biasanya diturunkan kala di ISL selalu jadi super start dengan menjadi pemain pengganti kala tim mengalami kebuntuan .

Dan hasilnya pun oke , Si Samsul langsung memberikan kontribusi kemenangan dengan satu gol nya di menit ke 3 peertandingan kontra Persib ini . sebuah aksi di area kotak pinalti Persib meskipun mendapatkan kawalan beberapa pemain Persib , ia tetap mampu lepaskan sepakan keras , skor 1-0 .

Selamat Ulang Tahun Arema Cronus yang ke 28 tahun !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.