Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Liga Inggris Terbaru Malam Ini – West Bromwich VS Chelsea Skor...

Hasil Liga Inggris Terbaru Malam Ini – West Bromwich VS Chelsea Skor 2-3 FT, Minggu 23 Agustus 2015 : Chelsea Raih Kemenangan Pertama

0

Indoberita.com – Update hasil skor West Bromwich (WBA) vs Chelsea 2-3 di akhir pertandingan. Pedro mencetak gol perdananya di Liga Inggris sekaligus membawa Chelsea unggul di menit ke 20.

Dan Costa pun juga akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di musim ini setelah di menit ke 30 berhasil melesakkan bola datar umpan dari Pedro. James Morrison membawa tuan rumah memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke 36 namun Azpilicueta membuat Chelsea kembali unggul 2 gol di menit ke 43.

Babak kedua tuan rumah kembali mencetak gol melalui James Morrison di menit ke 59, namun sayang itu menjadi gol terakhir di laga ini.

Info sebelumnya – Live streaming West Bromwich Albion VS Chelsea Minggu 23 Agustus 2015 . sebentar lagi pertarungan di Liga Inggris bakal kembali memanas , bukan hany apertandingan nya namun persaingan perburuan pemain pun sudah semakin hot , pemain yang di incar di tim ini malah akhirnya berlabuh di tim itu dan seterusnya , seperti hal nya Pedro dari Barcelona yang kabarnya menjadi incaran Mu malah kini berseragam Chelsea yang pekan ini bakal main di kandang WBA di laga match day ke 3 Liga Primer Inggris musim ini . Live streaming West Brom VS Chelsea Minggu 23 Agustus 2015 bisa anda coba buka di halaman berikut ini >>>> http://goo.gl/wTMDJX pada sekitar pukul 19.30 WIB .

Sebuah suntikan semangat juang semoga didapat sekuat asuhan Jose Mourinho dengan bertambah nya skuat pemain mereka yang baru saja kedatangan pemain handal yang kini menyandang sebutan eks Barcelona , Pedro .

Pemain timnas Spanyol yang telah lama membela skuat Barcelona juga telah bersama sama meraih berbagai gelar itu kini resmi menjadi milik Chelsea , dalam pertandingan melawan tuan rumah WBA kali ini bila ia di mainkan maka akan menjadi karir pertama nya di Liga Premier Inggris yang sebelumnya sejumlah pemain Spanyol pun juga ada disana , seperti Diego costa , Fernando torres dan Cesc Fabregas yang juga pernah dan masih berseragam tim Chelsea .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.