Home Sepakbola Liga Inggris Skor Manchester United Vs Newcastle United Skor Akhir Imbang 0-0 , Hasil...

Skor Manchester United Vs Newcastle United Skor Akhir Imbang 0-0 , Hasil Liga Inggris Sabtu 22 Agustus 2015

0

Indoberita.com – Hasil pertandingan MU vs Newcastle. Akhirnya ambisi Manchester United untuk terus menjaga posisinya dengan hasil sempurna mendapat jegalan dari tamunya Newcastle United. Usai dalam lanjutan pertandingan pekan ke 3 lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu 22 Agustus 2015 di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 0-0 di akhir laga.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Dominasi serangan dan peluang gencar dari kubu tuan rumah gagal membuahkan hasil derkat penampilan Krul mengawal gawang Newastle. Di awali dengan menghalau peluang pertama dari kubu Setan Merah yang di lepas Rooney di menit ke 5.

Krul kembali menunjukan aksinya usai menangkap bola sodoran Juan Mata di menit ke 15. Dan selanjutnya secara gemilang mengagalkan peluang Rooney semenit kemudian.

Sedangkan kans terbaik dari sang tamu di dapat di menit ke 23 . Usai sundulan keras dari jarak dekat yang di lepas Mitrovic yang berhasil di tangka Sergio Romero. Skor 0-0 menutup paruh di babak pertama.

Di babak kedua. Para penyerang Manchester United terlihat kesulitan membongkar pertahanan Newcastle yang begitu bermain disiplin dan memberi pengawalan begitu ketat terhadap Rooney dan Memohis. Peluang terbaik bagi MU bari di dapat di menit ke 79 lewat tembakan jarak dengan Hernandez , tapi masih bisa di gagalkan Krul.

Selain itu jarang terdapat peluang yang langsung mengarah ke gawang lawan di kedua kubu. Skor 0-0 pun menjadi hasil yang adil di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.