Home Sepakbola Liga Italia Hasil Skor Fiorentina Vs AC Milan Skor 2-0 Full Time : Hasil...

Hasil Skor Fiorentina Vs AC Milan Skor 2-0 Full Time : Hasil Liga Italia Minggu 23 Agustus 2015 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Fiorentina Vs AC Milan. Pertandingann big macth di pekan perdana kompetisi liag Italia musim ini saat Fiorentina mejamu AC Milan berjalan cukup alot. Dan hasil dari laga yang di gelar pada Minggu 23 Agustus 2015 di stadion Artemio Franchi , berakhir dengan skor 2-0 untuk Fiorentina yang langsung memberi kekalahan pertama bagi Rossoneri di awal musim ini.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Fiorentina yang bermain lebih dominan sejak awal pertandingan sebenarnya bisa unggul lebih dulu di menit ke 20. Saat pergerakan Nikola Kalinic lolos dsri jebakan offside , namun penyerang tuan rumah ini gagal melewati hadangan terakhir dari penjaga gawang AC Milan, Dego Lopez.

Petaka bagi Rossoneri terjadi di menit ke 36 menyusul pelanggaran Rodrigo Ely yang berujung kartu merah , karena Ely sudah mengoleksi 2 kartu kuning dengan menjegal Kalinic. Buntut dari pelanggaran ini Fiorentina juga mendapat hadiah tendangab bebas.

Situasi ini berhasil di manfaatkan Marcos Alonso dengan eksekusi tendangan bebasnya yang jitu untuk memperdaya Diego Lopez. Skor 1-0 Fiorentina memimpin skor hingga waktu jeda tiba.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Seangan yang di lakukan Josip Ilicic di menit ke 56 terpaksa di jatuhkan dengan ilegal oleh Romagnoli di kotak terlarang. Wasit pun tanpa ampun langsung menunjuk titik putih untuk La Viola. Ilicic yang maju sebagai algojo pinalti dengan cerdik mampu mnegcoh Loprz. Meski sisa waktu masih lama , namun skor 2-0 ini tidak berubah hingga laga usai untuk kemenangan Fiorentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.