Home Sepakbola Liga Inggris Video Cuplikan Gol Hasil Everton VS Manchester City skor 0-2 , Liga...

Video Cuplikan Gol Hasil Everton VS Manchester City skor 0-2 , Liga primer Inggris Minggu 23 Agustus 2015

0

Indoberita.com – Video Cuplikan Gol Hasil Everton VS Manchester City skor 0-2 , Liga primer Inggris Minggu 23 Agustus 2015 . lagi dan lagi , tim besutan Pellegrini Manchester city meraup 3 poin penuh usai mereka dalam partai tandang ke markas Everton Goodison park mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak dua gol tanpa balas alias 0-2 , dalam pertandingan ini , dua gol manchester city dilesatkan oleh Aleksandar Kolarov menit ke 60′ dan Samir Nasri menit ke 88 ‘ , dengan hasil ini maka Manchester city sejah pekan ke 3 ini selalu tampil tanpa kekalahan dan selalu menang atas lawan lawannya , sedangkan bagi Everton , ini merupakan kekalahan pertama mereka di musim kompetisi EPL 2015/2016 , video cuplikan Gol Everton vs Manchester city skor 0-2 dapat anda saksikan di bawah artikel ini .

Manchester city yang turun dengan full tim , memasang sterling di posisi sayap kiri . entah mengapa bila eks pemain Liverpool itu bila membawa bola selalu di sorak i penonton , al hasil Sterling tak mencetak gol dalam laga ini , entah apakah faktor penonton berpengaruh besar baginya .

Skor babak pertam 0-0 meskipun sejumlah peluang di dapatkan Manchester city berkali kali lewat Aguero dll .

Di babak kedua barulah City dapatkan gol pertama nya usai umpan dari Sterling sukses di maksimalkan oleh Kolarov dengan gol nya menit 60’ , skor 0-1 , jelang laga usai , Nasri yang masuk di babak kedu amenggantikan Sterling sukses mencetak gol umpan dari Yaya toure , FT 0-2 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.