Home Sepakbola Liga Inggris Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini – Live Streaming Chelsea Vs...

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini – Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace Sabtu 29 Agustus 2015 : The Blues Wajib Menang Lagi

0

Indoberita.com – Jadwal siaran langsung & live streaming Chelsea Vs Crystal Palace, Liga Inggris malam ini. Salah satu laga big macth akan mewarnai jadwal pertandingan dari Liga Inggris di akhir pekan ini. Saat raksasa Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ke 4 liga Primier Inggris musim ini. Adapun untuk rilis jadwal pertandingan ini , akan di mainkan pada Sabtu 29 Agustus 2015 di Stamfford Bridge Stadium mulai pukul 21.00 WIB.

Laga ini akan jadi pembuktian bagi Chelsea jika kemenangan pertamanya di musim lalu yang di raih atas West Brom dengan skor 2-3 di akhir pekan lalu bukanlah kebetulan semata. Hal ini sekaligus untuk menjawab keraguan publik terhadap skuat Jose Mourinho yang terlihat mlempem di awal musim ini. Sebagai juara bertahan baru mengemas 4 poin dari 3 laga yang sudah di mainkan, wajar di posisi Jose Mourinho mulai di rongrong untuk segera membuktikan kapasitasnya sebegai The Spesial One. Jadi wajar saja di laga laga ini tuntutan besar The Blues untuk meraih kemenangan cukup besar.

Crystal Palace sendiri di pastikan akan turn dengan skuat terbainya di laga ini. Sang tamu pastinya sadar akan ancaman besar yang siap di sajikan The Blues dengan suntikan bomber anyarya Pedro Rodriquez yang langsung nyetel dengan skema Mourinho. Beruntung jelang laga big macth ini , Crystal Palace memiliki modal bagus usai mampu mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 di laga terakhirnya.

Prediksi pertandingan. Chelsea pastinya lebih di favoritkan di laga untuk tetap di jalur kemenangan karena punya keuntungan besar main di kandang sendiri. Namun sang tamu akan mencoba membuat kejutan di laga ini memanfaatkan lini belakang The Blues yang terbilang rapuh karena sudah kebobolan 7 gol dari 3 laga terkhir. Siapa yang akan menang…?? kita tunggu saja hasilnya nanti…!!

Live streaming –> http://goo.gl/1kAdnp

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
23 Agustus 2015, West Bromwich 2-3 Chelsea
16 Agustus 2015, Manchester City 3-0 Chelsea
08 Agustus 2015, Chelsea 2-2 Swensea City
06 Agustus 2015, Chelsea 0-1 Fiorentina
02 Agustus 2015, Chelsea 0-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
22 Agustus 2015, Crystal Palace 2-1 Aston Villa
16 Agustus 2015, Crystal Palace 1-2 Arsenal
08 Agustus 2015, Norwich 1-3 Crystal Palace
04 Agustus 2015, Dagenham Redbridge 1-0 Crystal Palace
01 Agustus 2015, Fulham 1-1 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain :

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Ramires, Luis, Mikel, Willian Borges, Cesc Fabregas, Hazard, Diego Costa, Pedro.

Crystal Palace: Joel ward, Souere, Mc Arthur, Puncheon, Murray, Speroni, Damien Delaney, Kelly, Jedinac, Bolasie, Wilfried Zaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.