Home Indonesia Piala Presiden Hasil Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung Skor Akhir 3-2 Full Time...

Hasil Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung Skor Akhir 3-2 Full Time , Boaz Cetak 2 Gol Di Laga Ini

0

Indoberita.com – Hasil pertandingan Pusamania Borneo Vs Persib. Dari lanjutan hasil putaran pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015. Saat laga terakhir mempertemukan tuan rumah Pusamania Borneo dengan Persib Bandung. Dan hasil dari laga ketat yang berlandung di stadion Sigiri pada Minggu 20 September 2015 berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Pesut Etam atas Maung Bandung.

Jalannya pertandingan di abbak pertama. Pertandingan nampak begitu ketat sejak menit awal dengan di dominasi serangan Maung Bandung. Dan akhirya Persib Sukses membuka skor saat laga baru bersusia 6 menit lewat gol Spasojevic yag menyambut umpan matang dari Zulham Zamrun untuk menjebol gawang Galih. Skor 0-1 untuk Persib.

Namun skor ini menjadi cepat berubah di menit ke 11. Setelah sebua temabakan dari luar kotak pinalti yang di lepas Arpani gagal di jangkau I Made Wirawan. Meski sisa waktu babak pertama masih cukup panjang namun skor 1-1 ini akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Usai rehat , Pesut Etam mampu tampil lebih baik dan sempat mendapat peluang matang lewat aksi Puhhir usai menerima umpan dari Ponaryo , tapi peluang ini menjadi buntu dengan reaksi gemilang I Made Wirawan. Sedangkan peluang Boaz di menit ke 67 masih meleset tipis dari gawang Maung Bandung.

Goollll , akhirnya stadion Sigiri meenjadi bergema di menit ke 69 , usai umpan akurat dari Pahabol berhasil di tuntaskan oleh Boaz untuk merobek gawang Maung Bandung. Skor 2-1 untu Pesut Etam ini pun hanya sesat setelah tembakan Boaz kembali menerobos gawang Made di menit ke 74.

api sebelum laga usai , Persib Bandung mampu memperkecil kedudukan lewat gol yang di cetak Vujovic di menit ke 81 untuk membuat laga ini berakhir dengan skor 3-2 di akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.