Home Sepakbola Indonesia Jadwal Leg 2 (dua) Piala Presiden 2015 babak Semifinal , 10-11 Oktober...

Jadwal Leg 2 (dua) Piala Presiden 2015 babak Semifinal , 10-11 Oktober 2015

0

Indoberita.com – Jadwal Leg 2 (dua) Piala Presiden 2015 babak Semifinal , 10-11 Oktober 2015 . leg pertama dari ajang Piala presiden 2015 telah usai di gelar . empat tim belum terlihat mengukir sebuah prestasi yang mampu menjadi tolak ukur mereka bakal melaju ke final . tercatat hanya ada 3 gol dalam sepanjang semifinal leg ke satu piala presiden ini . di leg kedua nanti semua tim masih berpeluang besar untuk melaju ke laga final .

Akan ada dua pertandingan lagi yang akan digelar dalam pertandingan babak semifinal nanti , hanya akan ada dua tim yang bakal lolos ke panggung perebuatan Piala presiden 2015 , siapa ya diantara Persib , Arema cronus , Sriwijaya fc dan Mitra kukar yang bakal melaju ????

Sedikit review ke pertandingan ke laga leg pertama kemarin , Arema cronus yang sudah menjadi tuan rumah di leg pertama menjamu Sriwijaya Fc belum mampu meraih kemenangan meski main di kandang sendiri kanjuruhan malang dan berakhir imbang 1-1 , nanti di leg kedua bakal di buktikan siapa yang lebih unggul , meskipun venue belum ditentukan sampai saat ini terkait masalah asap .

Sementara itu yang terbaru , mmasih fresh dalam ingatan bahwasannya tim maung bandung belum meraih hasil oke di laga lawatan ke Borneo usai kalah 1-0 dari tuan rumah Mitra kukar tadi , 4/10 . di Bandung nanti semoga persib mampu membalas berikan penampilan terbaikknya .

Jadwal Piala presiden 2015 babak semifinal Leg 2

Sabtu, 10 Oktober:
Persib Bandung vs Mitra Kukar 18.00 wib

Minggu, 11 Oktober
Sriwijaya FC vs Arema Cronus 18.00 wib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.