Home Indonesia Piala Presiden Jadwal PERSIB vs MITRA KUKAR “Semi Final Piala Presiden 2015 Leg ke-2”...

Jadwal PERSIB vs MITRA KUKAR “Semi Final Piala Presiden 2015 Leg ke-2” Sabtu 10 Oktober 2015 Siaran Langsung Di INDOSIAR

0

Indoberita.comJadwal Persib Bandung vs Mitra Kukar. Sangat menarik untuk di nanti pertandingan krusial leg 2 babak semi final Piala Presiden 2015 yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kala gantian menjamu Mitra Kukar. Sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan rencannya pertandingan ini akan di mainkan pada Sabtu 10 Oktober 2015 mulai pukul 18.00 WIB dan akan berlangsung di satdion Si Jalak Harupat , Bandung dan kembali di siarkan secara langsung di Indosiar.

Patut untuk di simak reaksi dan respon Maung Bandung setelah tertingga 0-1 di Tenggarong. Maung Bandung pastinya berhasrat untuk bisa memukul balik Naga Mekes seperti yang di lakukan di babak 8 besar kala bentrok dengan Pusamania Borneo.

Selain di untungkan main di kandang sendri , di laga nanti skuat Persib Bandung bisa tampil dengan nyaris skuat terbaiknya. Menyusul Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Haryono, Zulham Zamrun dan Spasojevic yang terpaksa absen di leg 1 karena hukuman akumulasi kartu. Tentu saja situasi ini akan berdampak besar dalam permainan Persib yang terlihat mandul tanpa Zulham Zamrun dan Spaso saat main di Aji Imbut.

Kali ini Mitra kukar harus lebih berhati hati , selain akan bermain di bawah tekanan para bobotoh yang siap memenuhi stadion Si Jalak Harupat , kekuatan Maung Bandung juga akan lebih mengerikan. Bisa di pastikan lini belakang Naga Mekes akan di paksa berkerja lebih extra keras lagi terutama dalam membendung pergerakan Spaso dan Zulham Zamrun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.