Home Indonesia Piala Presiden Update Skor PERSIB vs MITRA KUKAR 3-1 (Agg 3-2) Malam Ini “Hasil...

Update Skor PERSIB vs MITRA KUKAR 3-1 (Agg 3-2) Malam Ini “Hasil Semi Final Piala Presiden 2015 Leg 2” : Maung Bandung ke Final

0

Indoberita.comHasil Persib Bandung Vs Mitra Kukar skor 3-1 di penghujung babak kedua pertandingan leg ke-2 Semifinal Piala Presiden 2015. Persib unggul cepat di menit ke 7 kala pemain belakang tim tamu yang ingin membuang bola justru masuk ke gawang sendiri.

Namun hanya 1 menit berselang Mitra Kukar langsung menyengat dan membuat gol melalui Sciucatti. Dengan tekanan yang terus dilakukan akhirnya Persib memperoleh gol ke-2 di menit ke 20 melalui sepakan Atep.

Dan Spaso akhirnya membuat Persib unggul 3-1 sekaligus unggul agregat di menit ke 26. Skor 3-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Babak kedua pertandingan masih berlangsung sengit, bahkan Persib harus kehilangan Haryono yang mendapat kartu kuning ke-2 di menit ke 80. Namun hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan Persib.

Sebelumnya , Untuk nanti malam , kembali Persib Bandung akan bersua dengan Mitra Kukar di lanjutan jadwal semi final Piala Presiden 2015. Sesuai dengan rilis yang sudah beredar luas , pertandingan ini akan di mainkan pada Sabtu 10 Oktober 2015 mulai pukul 18.00 WIB di stadion Si Jalak Harupat Bandung dan akan di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Laga ini pastinya menarik untuk di simak , saat Persib Bandung akan mencoba memberi respon usia tertinggal 0-1 di putaran pertama di stadion Aji Imbut. Pelatih kubu tuan rumah , Djanur bisa lebih tenang menyikapi laga ini karena kembali akan di perkuat mesin golnya Zulham Zamrun dan Spasojevic. Sementara lini belakang juga tambah kuat dengan bisa di mainkannya Vujovic.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.