Home Sepakbola Indonesia Hasil Skor Persib VS Mitra Kukar Babak pertama 3-1 , AGG 4-2...

Hasil Skor Persib VS Mitra Kukar Babak pertama 3-1 , AGG 4-2 : Maung Bandung mengamuk !

0

Indoberita.com – Hasil Skor Persib VS Mitra Kukar 3-1 , AGG 4-2 : Maung Bandung mengamuk ! tim Tuan rumah langsung terjun dengan pilar terbaiknya guna mengejar defisit gol atas Mitra kukar . nama nama yang di laga leg 1 lalu absen kini terjun di lapangan , al hasil 3 gol mampu diceploskan dan tim tamu mampu cetak satu gol di babak pertama , gol dicetak oleh OK Jhon (OG) 7′ , atep 20′ , Spaso 27′ , sementara satu gol Mitra kukar oleh Raul menit 8′ .

Satu gol dianulir wasit di menit ke dua , adalah sundulan Zulham zamrun yang tak diakui gol usai sang pengumpan , Vladimir sudah dalam posisi offside . skor 0-0 .

Namun selanjutnya gol tetap lahir dan diakui wasit , adalah gol dari OK Jhon yang tak sengaja cetak gol bunuh diri usai mencoba halau umpan Firman utina , skor 1-0 .

Ketinggalan satu gol membuat Mitra kukar langsung mencoba membalas dan benar m satu menit setelahnya Raul mampu balikkan spirit team nya dengan gol penyama kedudukan menit ke 8 , sebuah counter attack yang mematikan ! skor 1-1 .

Persib bandung tak patah arang , selang banyak menit kemudfian usaha Atep dkk membuahkan hasil , menit ke 20 lewat sebuah serangan yang berawal dari satu sepakan keras kaki kiri Konate makan gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Mitra kukarĀ  , bola Ribon disambar atep , skor 2-1 .

Dan akhirnya menit 27 Viking dan Bobotoh bersorak dengan gol Spasojevic yang maksimalkan posisi terjepitnya diantara pemain Mitra namun tetap mampu ceploskan gol , skor 3-1 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.