Home Indonesia Piala Presiden Jadwal Dan Prediksi Final Piala Presiden 2015 : Persib Bandung Vs Sriwijaya...

Jadwal Dan Prediksi Final Piala Presiden 2015 : Persib Bandung Vs Sriwijaya FC , Minggu 18 Oktober 2015

0

Indoberita.com – Prediksi Persib Bandung Vs Sriwijaya FC. Bagi pendukung Persib Bnadung Dan Sriwijaya FC pastinya sangat bahagia , karena klub kesayangannya akan tampil di final Piala Presiden 2015 pada pekan ini. Sesuai dengan jadwal yang telah di rilis Mahaka selaku promotor , laga grand final ini akan di mainkan pada Minggu 18 Oktober 2015 mulai pukul 18.30 WIB. Tapi untuk tempat finalnya masih menunggu hasll rapat besok, karena akan di gelar antara Jakarta atau di Bali.

Uniknya kedua kubu menuai hasil yang sama , yakni menang 3-2 atas lawannya di babkak semi final. Usai Maung Bandung melibas Mitra Kukar secara agreggat 3-2 sementara Sriwijaya FC menuai hasil yang sama saat menyingkirkan salah satu favori juara , Arema Cronus.

Di laga ini Persib Bandung nampak lebih di favoritkan di laga ini. Dengan berbekal pengalaman dan mental juara usai melaju mulu ke final meski di babak 8 besar dan semi final selalu menelan kekalahan lebih dulu dari Pusamania Borneo dan Mitra Kukar. Jadi taj heran jika Atep dkk kemudian di anggap sebagai calon mumpuni dan ideal untuk keluar sebagai jauara Piala Presiden 2015.

Keberhasilan Sriwijaya FC ke partai final cukup mengejutkan dengan mengalahkan Arema Cronus dengan skor 3-2 secara agreggat. Terlebih lolos Laskar Wong Kito ke babak semi final karean faktor WO nya Bonek FC / Persebaya di laga kedaua babak 8 besar. Meski skuat tempur pak Beny Dollo tidak di unggulkan di laga ini , namun suksesnya Laskar Wong Kito menjinakan Singo Edan bisa menimbulkan ancaman serius bagi Maung Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.