Home Sepakbola Indonesia Jadwal Sriwijaya FC VS Persib : Pemutihan Kartu menguntungkan Maung Bandung

Jadwal Sriwijaya FC VS Persib : Pemutihan Kartu menguntungkan Maung Bandung

0

Indoberita.com – Jadwal Sriwijaya FC VS Persib : Pemutihan Kartu menguntungkan Maung Bandung . sebuah kabar gembira yang di keluarkan Mahaka Sports and Entertainmen selaku promotor ajang turnamen piala presiden 2015 yang menyatakan dalam pertandingan final nanti akumulasi dua kartu kunig atau pun kartu merah di pertandingan sebelum nya tak akan lagi berlaku atau di hapuskan , istilah nya adalah “pemutihan” . dengan kabar ini tentunya akan menguntungkan tim yang di laga sebelumnya diderita hukuman kartu merah untuk para pemainnya terutama tim Persib Bandung yan di semifinal kemarin kehilangan satu pemain nya di babak kedua lawan Mitra kukar .

Pemain yang dipastikan dapat dimainkan lagi di pertandingan final nanti adalah gelandang tengah atau bertahan milik Maung Bandung , mas Hariono yang di laga kontra Mitra kukar mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Carlos Raul dan diganjar dengan kartu merah oleh Wasit .

Keadaan sedang ketat ketat nya saat itu , dimana Persib bandung dalam posisi mempertahankan keunggulannya atas Mitra kukar , namun akhirnya sampai pertandingan usai , tanpa Hariono Persib tetap mampu mempertahankan skor sampai bubar .

Dengan begitu PErsib Bandung tak akan kehilangan pemain andalannya dalam melakukan perusakan serangan lawan juga dalam hal penyerangan yang kerap dilakukan mas Hariono di pertandingan pertandingan Persib .

Jadwal pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Sendiri akan di gelar 18 oktober nanti menurut jadwal sejak awal turnamen .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.