Home Sepakbola Indonesia Jadwal Persib VS Sriwijaya FC : Mahaka Sport belum tentukan Stadion untuk...

Jadwal Persib VS Sriwijaya FC : Mahaka Sport belum tentukan Stadion untuk Laga Final Piala Presiden !

0

Indoberita.com – Jadwal Persib VS Sriwijaya FC : Mahaka Sport belum tentukan Stadion untuk Laga Final Piala Presiden ! , pertanyaan mengenai dimana stadion yang digunakan untuk pertandingan Final Piala Presiden 2015 sampai hari ini , senin 12 oktober 2015 belum dipastikan tempat antara dua tempat rencananya yakni Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta atau di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali kandang nya Bali united Pusam . rencana pertemuan Mahaka Sport dengan Polda yang awal nya hari ini , malah diundur sampai besok dari pihak Polda . dengan begitu kejelasan Venue Final pun mundur . semoga saja bisa fix besok .

Pihak Mahaka Sport And Entertainmen sebenar nya bersama kubu Polda sudah merencanakan melakukan pertemuan khusus untuk membahas lokasi dimana akan berlangsung pertandingan final nanti dengan dua opsi di GBK atau di Bali .

Namun dengan lolos nya tim Persib Bandung ke partai final membuat satu venue di perkiarakan akan dicoret yakni Senayan Jakarta stadion GBK dimana disana menjadi markas Persija Jakarta yang mana suporter nya yakni TheJak punya cerita hitam dengan suporter Persib Bandung . terlebih lagi sudah ada beredar kabar kubu Thejak tak setuju dengan opsi GBK jadi panggung final .

Dengan batal nya pertemuan hari ini , maka direncanakan besok akan segera didapat kepastian dimana laga akan di gelar , apalagi akhir pekan ini lah jadwal pertandingan final piala presiden yang sejak awal sudah di rilis jadwal lengkap nya , tgl 18 oktober 2015 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.