Home Indonesia Piala Presiden Berita Final Piala Presiden 2015 Terbaru : Resmi Laga Persib Bandung Vs...

Berita Final Piala Presiden 2015 Terbaru : Resmi Laga Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Di Gelar Di Jakarta

0

Indoberita.com – Tempat Final Piala Presiden 2015. Akhirnya kepastian mengenai tempat final Piala Presiden 2015 sudah dapat di pastikan. Setelah Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor baru saja melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian dan perwakilan kedua finalis dari Persib dan Sriwijaya FC. Hasil dari pertemuan yang di has di Hotel Century pada Rabu 14 Oktober 2015 memutusakn jika Final Piala Presiden 2015 yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC akan tetap di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Oktober 2015 mulai pukul 19.00 WIB.

“Dengan berbagai pertimbangan, transparansi, fair-play, ekonomi kerakyatan, hiburan rakyat, yang terakhir prestasi, dengan segala pertimbangan itu final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya akan diselenggarakan hari Minggu pukul 19:00 [WIB] di Gelora Bung Karno,” demikian tutur Maruarar Sirait selaku ketua Steering Committee turnamen dalam jumpa pers.

Sebelumnya tempat final Piala Presiden 2015 jauh hari telah di tetapkan di Jakarta. Namun seiring dengan lolosnya Persib Bandung ke partai pamungkas , ternyata menimbulkan polemik dan terancam di pindahkan ek stadion lain. Pihak Mahaka bahkan sempat menyebutkan jika Stadion Kapten I Wayan Dipta , Bali dan Manahan Solo bisa menjadai alternatif berikutnya.

Hal ini untuk mengatisipasi kejadian yang tidak di inginkan mengingat para Bobotoh di prediksi akan menyerbu ke Jakarta. Yang paling di takutkan pastinya kemungkinan akan timbul gesekan serius dengan The Jakck suporter fanatik Persija Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.