Home Indonesia Piala Presiden Jelang Jadwal Persib Bandung Vs Sriwijaya FC , Final Piala Presiden 2015...

Jelang Jadwal Persib Bandung Vs Sriwijaya FC , Final Piala Presiden 2015 : Maung Bandung Juara , Ridwal Kamil Siapkan Bonus 500 Juta

0

Indoberita.com – Berita final Piala Presiden 2015. Pada pekan ini Persib Bandung akan melakoni laga krusial untuk tampil di partai final Piala Presiden 2015 dengan menantang Sriwijaya FC di stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Okober 2015. Wali Kota Bandung , Ridwal Kamil nampaknya berharap klub yang menjadi icon kota Bndung ini mapu tampil sebagai juara untuk membuat bangga masyarakat yag di pimpinnya.

Untuk memovitasi Maung Bandung agar mapu tampil meledak di partai final dan mampu keluar sebagai juara. Ridwal Kamil telah menyiapkan bonus lumayan gede buat Atep dkk yang mendekati Rp 500 juta bahkan bisa lebih. Namun di jelaskan pula bahwa bonus ini bukan dari APBD kota Bandung , melainkan dari hasil patungan beberapa pihak yang ini menyuport Maung Bandung.

“Tadi ada yang telepon mau udunan [patungan] kalau Persib juara. Insha Allah kalau terkumpul nanti bisa sampai Rp500 juta. Kalau dari APBD tidak boleh, tapi alhamdulillah ada yang menyumbang. Dukungan all out dari kami di kota Bandung,” ungkap Ridwan.

“Memang yang cinta Persib itu bermacam-macam. Ada yang militan seperti kita, dan ada yang mendukung dengan diam. Seperti dalam doa, dan pemberian uang dari mereka. Kalau ada, mudah-mudahan bisa lebih. Saya coba usahakan supaya bertambah.” lanjutnya.

Ridawal Kamil juga berharap laga ini bisa berjalan lancar dan tertib . Dan hal hal yang tak di inginkan saat para Bobotoh menuju Jakarta tak terulang lagi baik saat pertandingan maupun dalam perjalanan.

“Saya harap ada pengamanan, masing-masing satu bus, satu polisi untuk memudahkan koordinasi. Pengalaman kita di Jakabaring [final ISL 2014] kemarin modus-modusnya sudah disampaikan. Titik simpulnya seperti di jembatan, dan kerawanan di tempat kosong sudah disampaikan ke Jasa Marga, karena bahaya bukan saat pertandingan, tapi ketika di perjalanan.” Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.