Home Indonesia Piala Presiden Hasil Piala Presiden 2015 Malam ini : Arema Cronus Vs Mitra Kukar...

Hasil Piala Presiden 2015 Malam ini : Arema Cronus Vs Mitra Kukar Skor Akhir 2-0 FT , Singo Edan Raih Juara Ketiga

0
wearemania.net

Indoberita.com – Hasil skor Arema Cronus Vs Mitra Kukar . Dari ulasan pertandingan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2015. Ketika di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 17 Oktober 2015 , Arema Cronus mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di akhir laga. Deengan hasil ini Singo Edan berpredikat peraih juara ketiga Piala Presiden 2015.

Laporan pertandingan di abbak pertama. Di awal babak pertama kedua kubu enggan mencoba untuk bermain terbuka dan terkesan bermain hati hati untuk medikte permainan lawanya. Peluan pertama di raih Naga Mekes di menit ke 8 lewat usaha Rizky Pellu tapi masih berhasil di amankan Kurnia Meiga.

Arema sempat merespon lewat tembakan spekulasi Kone di menit ke 32 yang masih melenceng tipis dari gawangn Mitra Kukar. Sedangkan tendangan bebas dari jarak dekat Gonzales di menit ke 37 masih mampu di tangkap Rivky. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Arema langsung tampil menggebrak dan bisa unggul cepat di menit ke 49. Berawal dari umpan tarik Alfarizie yang mampu di jangkau Gonzales untuk memecah kebuntuan di laga ini. Skor 1-0 Arema memimpin.

Dan akhirnya lewat usaha yang tak kenal lelah , Singo Edan mampu mneggandakan keunggulan di menit ke 85. Setelah tembakan spektakuler jarak jauh yang lepas Hendo Siswanto gagal di jangkau Rivky. Dan skor 2-0 untuk keunggulan Arema bertahan hingga pertandingan berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.