Home Indonesia Piala Presiden Prediksi Line Up Pemain PERSIB vs SRIWIJAYA FC, Jadwal Final Piala Presiden...

Prediksi Line Up Pemain PERSIB vs SRIWIJAYA FC, Jadwal Final Piala Presiden 2015 Siaran Langsung Di INDOSIAR Malam Ini

0

Indoberita.comJadwal siaran langsung Final Piala Presiden 2015 malam ini & prediksi line up pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC. Masih dari ulasan final Piala Presiden 2015 yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Oktober 2016 malam nanti. Dan pastinya patut untuk di otak ataik persiapan kedua kubu untuk menyiapkan diri menyambut laga grand final dan mengincar gelar juara Piala Presiden 2015.

Maung Bandung yang lolos ke babak final usai menyikat Mitra Kukar , kemumgkinan tak akan banyak melakakun perubahan line up pemain seperti laga terakhir . Duet Zaulham Zamrun dan Sapsojevic besar kemuangkinan aka di apsang pelatih Djanur sebagai starter. Untuk bisa memenangi duel lini tengah dari Laskar Wong Kito , Maung Bandung memiliki stok gelandang yang cukup handal seperti Atep, Firman Utina, Taufiq, Makan Konate. Di laga ini Ridwan dan Tantan di pastikan absen akrena cedera , sementara Haryono karena skorsing kartu merah.

Sriwijaya FC pun siap tampil pede untuk kembali kembali membuat kejutan setelah menyingkirkan Arema Cronus di babak semi final. Pelatih Bey Dollo memiliki duet Titus Bonai dan Wanggai yang saip di turunkan sejak menit awal pertandinga. Lini tengah Lakar Wong Kito tak kalah handal karena siap memasang Asri Akbar, Yoo Hyun-Koo, Syakir Sulaiman, dan Mushafry untuk memenangi duel di sektor lini tengah.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua kubu :

Persib: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi, Atep, Firman Utina, Taufiq, Makan Konate, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin, Syaiful Indra; Asri Akbar, Yoo Hyun-Koo, Syakir Sulaiman, TA Mushafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.