Home Indonesia Piala Presiden Hasil Final Piala Presiden 2015 : Skor Persib Bandung Vs Sriwijaya FC...

Hasil Final Piala Presiden 2015 : Skor Persib Bandung Vs Sriwijaya FC 2-0 FT, Persib Juara Piala Presiden 2015

0

Indoberita.com – Hasil Persib Vs Sriwijaya FC . Masih dari ulasan pertandingan fonal Piala Presiden 2015 . Yang kali ini akan menyuguhkan laga super big macth di laga grand final dengan mempertemukan Persib Bandung yang berhadapan dengan Sriwijaya FC. Dan hasil dari laga yang di langsungkan di Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Oktober 2015 , berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Hasil yang mengantar Persib juara Piala Presiden 2015.

Jalannya pertadingan. Di awal babak pertama terlihat para pemain kedua kubu nampak tidak terburu buru dalam melakukan serangan. Meski Persib Bandung terlihat menguasai jalannya pertandingan , tapi peluang pertama justru di miliki Laskar Wong Kito di menit ke 4 , sayang umpan lambung Tibo gagal di maksimalkan Mushafry dengan akuratt untuk merobek gawang Persib yang di jaga I Made.

Memasuki emnit ke 6 , Persib menadapat peluang bagus dari situasi tendanga bebas yang cukup dekat di depan area pinalti Sriwijaya FC. Dan Ahmad Jufrianto yang maju sebagai eksekutor sebenarnya tidak menembak bola terlalu keras , tapi peregrakan pagar betis Sriwijaya FC membuat arah bola mengecoh Dian Agus. Skor 1-0 untuk Persib.

Di menit ke 20 , peluang matang di dapat Maung Bandung. Tapi usaha Zulham Zamrun masih mampu di antisipasi dengan baik oleh Dian Agus dan selamatlah gawang Sriwijaya dari kebobolan lebih banyak.

Srwijaya FC mencoba keluar dari tekanan Persib Bandung dan sempat mendapat peluang emas dari situasi tendangan beas di menit ke 29. Tapi sayang eksekusi jarak dekat Hyun Koo masih belum tepat sasaran.

Dan saat memasuki injury time di babak pertama ,  Maung Bandung untuk menutup babak pertama dengan skor 2-0  setelah tembakan keras Konate yang memebentur misatar gawang kemudian mengenai badan Dian Agus sebelum gol tercitpta.

Di babak kedua dalam laga yang berjalan sangat alot dan begitu ketat , kedua kubu gagal mencetak gol. Dan skor 2-0 menutup hasil Final Piala Presiden 2015 untuk kemenangan Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.