Home Sepakbola Indonesia Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 : Grup C Minggu 15 November 2015...

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 : Grup C Minggu 15 November 2015 Persela VS Persib , Persebaya United VS PS TNI

0

Indoberita.com – Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 : Grup C Minggu 15 November 2015 Persela VS Persib , Persebaya United VS PS TNI . akan ada dua pertandingan di Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015 yang sedianya akan di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo , pertama jadwal PErsela lamongan vs Persib Bandung dan satu lagi ada jadwal Persebaya UNited vs PS TNI . kedua pertandingan tersebut akan mewarnai hari pertama penyisihan di Grup C . dari kedua pertandingan tersebut , manakah yang menjadi favorit pemirsa Indoberita ???? kalo penulis sih laga Persela vs Persib hehe .

Ya , Persib bandung memang bukan tim yang bisa dianggap remeh saat ini , sejak meraih juara ISL tahun lalu , Maung Bandung kerap meraih prestasi , bahkan di ajang AFC CUP yang akhirnya kandas juga sih  , namun sepak terjang nya didalam negri sudah tak dapat diremehkan .

Mampu juarai Piala Presiden kala melawan Sriwijaya FC di Final lalu sudah cukup menjadi bukti kematangan kerja sama tim ini yang memang para pemainnya merupakan amunisi yang cukup lama digunakan sejak ISL lalu .

Bahkan bertambahnya nama Zulham di Piala Presiden lalu mampu menambah pundi pundi gol Maung BAndung  , dan Persela kudu waspadai itu .

Di lain pihak , Persebaya United semoga mampu raih spirit tambahan dengan damainya dua kubu fans , Bonek 1927 dan Bonek mania jelang pertandingan lawan PS TNI besok minggu , wah semoga makin damaiiiii . sekian ulasan Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 : Grup C Minggu 15 November 2015 Persela VS Persib , Persebaya United VS PS TNI .

Jadwal PJS 2015 Minggu 15/11
Persebaya UTD vs PS TNI 14.30 WIB
Persela vs PErsib 19.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.