Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Liga Inggris Terbaru : Watford Vs Manchester United Skor Akhir 1-2...

Hasil Liga Inggris Terbaru : Watford Vs Manchester United Skor Akhir 1-2 FT , Setan Merah Bawa Pulang Poin Penuh

0

Indoberita.com – Hasil Skor Watford Vs MU. Dari ulasan hasil pertandingan Liga Inggris yang memasuki pertandingan pekan ke 13. Ketika Watford mendapat ujian berat , karena harus menjamu Manchester United. Dan akhirnya dari laga yang di gelar Sabtu 21 November 2015 di stadion Vicarage Road Stadium , tuan rumah Watford harus menyerah dengan skor 1-2 dari Setan Merah di akhir laga ini.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Sesuai prediksi , unggul materi pemain yang lebih baik. Membuat Setan Merah mampu tampil begitu menekan tuan rumah sejak awal pertandingan. Dan akhinya gol yang incar lahir juga di menit ke 11 , usai Memphis Depay mampu menjebol gawang Watford yang di jaga Gomes berkat assist Abder Herrera. Dan skor 0-1 untuk keunggulan kubu tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan babak kedua. Tuan rumah sempat membuka harapan di menit 87 , setelah mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi hadiah pinalti yang di ambil Deeney untuk merubah skor menjadi imbang 1-1. Pinalti ini di berikan wasit setelah setelah Rojo melanggar Ighalo di kotak terlarang.

Tapi skor ini akhirnnya tak bertahan lama. Ketika laga memasuki menit ke 90 , sebuat kemeleut terjadi di depan gawang Watford dala situasi tendangan penjuru. Dan bola rebound pun di sambar Bastian Bastian Schweinsteiger dengan sepakan kaki kanan. Bola mengenai Deeney dan masuk ke dalam gawang Watford. Dan akhirnya skor 1-2 menutup laga ini untuk kemenangan Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.