Home Hiburan FIlm 3 Komika Ini Layak Masuk Final SUCA 2, Kira-kira Apa Alasannya Ya…???

3 Komika Ini Layak Masuk Final SUCA 2, Kira-kira Apa Alasannya Ya…???

0

INDOBERITA.com – 3 Komika Ini Layak Masuk Final SUCA 2, Kira-kira Apa Alasannya Ya…???

Stand Up Comedy SUCA 2 merupakan suatu tontonan bagi semua kalangan baik anak-anak, remaja sampai dengan orang tua. Tontonan ini memberiakan hiburan yang sangat menarik dan sedikit mendidik. Dan sampai saat ini tontonan Stand Up Comedy SUCA 2 sedikit lagi akan selesai. Tinggal 7 komika yang memperebutkan gelar juara SUCA 2 ditahun ini. Diketahui pada hari Kamis (1/9), Coki Anwar, komika yang memiliki watak tegas akan tetapi berhati cengeng tersebut harus gantung mic dari Grup 2.

Sejak diperkenalkan 42 komika yang siap bertanding di show pertama pada pembukaan SUCA 2 pada tanggal 24 Juli 2016 lalu, banyak nama komika menjadi favorit para penonton setia SUCA 2. Ada juga nama komika yang menjadi jagoan para juri, namun mereka sudah keluar dari pertarungan yang sengit antara komika lainnya.

Nah, dari ketujuh komika yang masih tersisa, diprediksi tiga nama komika akan masuk difinal SUCA 2 nanti. Lantas siapa saja yang diprediksi masuk final SUCA 2 nanti? Lihat pembahasan dibawah ini!

1. Raim Laode (Wakatobi)

Raim Laode merupakan mahasiswa Universitas Halu Oleo jurusan Pendidikan Sejarah yang berasal dari Wakatobi. Menurut juri Ernest Prakasa, Raim merupakan sebuah berlian, yaitu berlian yang baru ditemukan. Ia selalu memberikan penampilan yang jenius dan selalu diatas rata-rata. Ia juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang lumayan baik. Sehingga ia sepertinya akan masuk ke final SUCA 2 nantinya, kita tunggu saja.

2. Arafah Rianti (Depok)

Arifah Rianti disebut-sebut menjadi bintangnya SUCA 2. Selain mempunya paras yang canti, Arafah juga mempunyai suara yang nyleneh sehingga ia mampu membuat para penonton sangat terhibur dengan suaranya. Ia melejit dengan keunikannya sendiri yang tidak dimiliki oleh komika lain, sehingga ia mempunyai banyak fans. Jika SUCA 2 menggunakan poling SMS maka digadang-gadang Arafah akan memenangkan kompetisi ini kita tunggu saja kelanjutannya.

3. Aci Resti

Nama Aci Resti belakangan ini semakin melejit. Pemilik nama lengkap Resti Surtika ini mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus dengan komika lainnya. Pada penampilan Selasa (30/8) diketahui ia mendapat standing ovation dari Raditya Dika yang terkenal pelit pujian. Ia mempunyai gaya tersendiri dalam memberikan cerita lucu nan menghibur, ia pantas masuk final.

Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.