3 Pantai Tersembunyi Namun Tercantik Di Indonesia ~ INDOBERITA.com

3 Pantai Tersembunyi Namun Tercantik Di Indonesia

indoberita.com- Traveller ini loh 3 pantai di Indonesia yang bisa jadi rekomendasi petualangan kalian dalam menjelajahi alam Indonesia. Pantainya indah banget, masih jarang ada yang betkunjung dan satu lagi ombaknya ckckckk keren. Chek this one up

  • pantai Marosi Sumbawa

Jauh terbang ke Nusa Tenggara Timur kita akan berkenalan dengan pantai indah yang masuk jajaran pantai cantik di Indonesia, adalah pantai Marosi Sumbawa. Pantai ini tersembunyi dibalik Kabupaten Lambiya Sumbawa Sumatera Barat.
Di pantai ini keindahan alam serta ketenangan daei sebuah laut akan kita dapatkan. Butiran pasir yang kasar membentang luas di sepanjang pantai. Bagi kamu sang penakluk laut tak ada salahnya untuk menaklukkan ombak dipantai ini. Selain air lautnya yang biru, ombak di Marosi juga tergolong sangat tenang dan pas untuk kegiatan surfing.
Masih tentang keindahan Marosi, ratusan jenis batu karang akan menjadi pemandangan lain saat kamu berkunjung ke Marosi, batu karang di Marosi yang cantik dapat kalian jadikan sebagai background foto kalian yang pastinya inatagramabel banget

  • Pantai Nembrala Pulau Rote Nusa Tenggara Timur

Masih tetap dikawasan Nusa Tenggara Timur, ditemukan lagi sebuah pantai yang indah lagi elok dipandang. Pantai Nembrala Pulau Rote. Pantai yang masih asing di telinga kalian ini terletak disisi timur Pulau Rote, yang lain dari pantai ini adalah mengenai jumlah pengunjung yang datang, kebanyakan pengunjung yang datang ke panati ini berasal dari Mancanegara. Pengunjung yang tergolong wisatawan lokal mungkin hanya mengantongi 45% saja. Kebnyakan dari mereka memilih tidak mengunjungi panti ini kerana sebuah alasan bahwa mereka tidak bisa surfing, ya karena pantai Nembrala memang dikususkan untuk kegiatan surfing. Tapi dengan keindahan alam nya yang mempesona apa kalian tega bila tidak datang ke tempat ini?


  • Pantai Pulau Ndaa Sulawesi Tenggara

Terbang ke Sulawesi Tenggara, mampie sebentar untuk kunjungi Pantai Pulau Ndaa. Pantai cantik ini masih satu kesatuan dengan Taman Nasional Wakatobi, terletak disebelah Tomia. Bila kalian berkunjung kesini maka kalian akan disuguhkan pemandangan alam bak di Karibia. Selain itu, hamparan pasir putih serta suasana pantai yang tenang akan membawa mood kalian menjadi lebih baik. Jangan lupa untuk diving atau sekedar snorkling di pantai ini. Airnya yang jernih membuat dasaran pantai ini terlihat.
Meskipun masuk jajaran Taman Nasional Wakatobi, Pantai Pulau Ndaa masih belum mendapatkan perawatan yang serius, belum ada fasilitas apapun disini, masyarakat berharap pemerintaj segera merealisasikan dana untuk perawatan pantai cantik ini agar pantai ini sama terkenalnya seperti pantai-pantai lain di sekitar Wakatobi.