3 Tim Pabrikan Yang Bakal Menyulitkan Marquez Menurut Menejer Tim Repsol Honda ~ INDOBERITA.com

3 Tim Pabrikan Yang Bakal Menyulitkan Marquez Menurut Menejer Tim Repsol Honda

Indoberita.com – 3 tim pabrikan yang bakal menyulitkan Marquez menurut menejer Tim Repsol Honda. Pembalap andalan repsol Honda Marc Marquez membuat target tinggi di pertandingan balap MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol yang kini memperkuat tim Repsol Honda tersebut mengaku ingin kembali merengkuh gelar juara dunia MotoGP , setelah dua musim lalu Marc marquez sukses menjadi pembalap terbaik dan mencatatkan namanya di terofi juara dunia MotoGP.

 

Jelang di mulainya race MotoGP 2018 di sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan ini, Marc Marquez tak mau kecolongan seperti musim lalu yang kalah saat berduel dengan pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Petinggi Repsol Honda yang juga menjadi meneger Marc Marquez, Emilio Alzamora mengatakan jika pembalap yang menggunakan no 99 tersebut bertekat untuk mempertahankan gelar juara dunianya.


 

Namu Emilio Alzamora juga menekankan bahwasannya untuk bisa sukses di MotoGP 2018 bukan menjadi perkara yang mudah. Menurut penilaian Emilio Alzamora, persaingan balap MotoGP 2018 akan terlihat sangat panas, sebab Ducati, yamaha dan Suzuki saat ini tengah bangkit dan bisa di prediksikan bahwa akan merepotkan Marc Marquez.

 

“Dari hasil tes pramusim MotoGP 2018, penampilan Andrea Dovizioso dan pembalap Ducati lainnya menunjukkan bahwa mereka sangat kompetitif. Saya juga berpikir pembalap Yamaha akan kuat. Sulit untuk memahami situasi seperti apa yang akan terjadi pada musim ini. Namun, kinerja (Johann) Zarco sudah menunjukkan secara jelas bahwa Yamaha memiliki bahan yang kompetitif,” ujar Alzamora, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

 

“Jika melihatnya dari luar, Anda mungkin tidak akan mengetahui detail Yamaha secara keseluruhan. Namun, saya yakin M1 adalah motor yang bagus. Suzuki juga membuat kemajuan besar. Di Qatar, mereka juga akan berada di depan. Pabrikan ini bisa memperjuangkan gelar juara pada musim ini,” lanjut Alzamora.