Home Sepakbola Liga Italia Hasil Liga Italia Tadi Malam : AC Milan Vs Bologna Skor...

Hasil Liga Italia Tadi Malam : AC Milan Vs Bologna Skor Akhir 0-1 FT , Gol Giaccherini Bungkam San Siro

0

Indoberita.com – Hasil AC Milan Vs Bologna. Nasib sial harus di alami AC Milan di lanjutan pertandingan liga Italia di pekan ke 18 tadi malam. Bertindak sebagai tuan rumah dan begitu di unggulkan saat menjamu Bologna di San Siro Stadium pada Rabu 6 Januari 2016 , AC Milan justru tak berkutik dan tumbang dengan skor tipis 0-1 di tangan tamunya Bologna lewat gol tunggal lesatan Giaccherini.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Sebenarnya Milan mampu mengawali babak pertama dengan begitu baik lewat kombinasi serangan yang di bangun Bacca dan Destro yang di sokong Honda , tapi sejumlah peluang matang yang di dapat Rosoneri mampu di mentahkan penjaga gawang Bologna , Mirante.

Begitu juga dengan dua peluang emas di penghujung babak pertama lewat usaha sang kapten Montolivo dan kemudian di susul sundulan Bonaventura, semua juga bisa di antisipasi dengan baik oleh Mirante. Skor 0-0 menutup paruh babak pertama.

Di babak kedua kubu tamu mapu tampil lebih baik , dan sebuah ancaman sempat lahir dari Giaccherini tapi belum mampu membuat gawang Donnarumma bergetar. Dan situasi ini langsung di respon lewat percobaan Niang , tapi jeleknya penyelesaian akhir membuat pendukung tuan rumah gigit jari.

Akhirnya petaka mengancam Milan setelah di menit ke 82 , sebuah usaha yang cukup gigih dari Emanuele Giaccherini gagal di antisipasi oleh Donnarumma yang membuat gawang tuan rumah kebobolan juga. Dan sialnya , hingga waktu pertandingan usai Milan gagal mengejar ketertinggalan ini. Dan skor 0-1 di laga ini menjadi kemenangan Bologna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.