Home Sepakbola Liga Italia Klasemen Liga Italia Terbaru : Inter Milan kembali memimpin , Update Rabu...

Klasemen Liga Italia Terbaru : Inter Milan kembali memimpin , Update Rabu 6 Januari 2016 pekan 18

0

Indoberita.com – Klasemen Liga Italia Terbaru : Inter Milan kembali memimpin , Update Rabu 6 Januari 2016 pekan 18 . >>>UPDATE<<< Inter milan kembali memimpin klasemen setelah menang dari Empoli . berikut ini adalah info update klasemen sementara liga Italia 2016 pekan ke 18 dimana posisi papan atas ada pergeseran meskipun sifat nya sementara yakni per tanggal 6/1/2016 dimana Juventus mengisi slot posisi runner up sementara dibawah tim Fiorentina . keduanya bertengger disitu usai mereka sama sama memetik tiga angka di pekan 18 Liga italia kali ini .

Posisi satu yang pekan ke 17 lalu ditempati inter milan , sementara ini berpindah tangan ke Juventus Stadium usai Juve taklukkan tamu nya di pekan kali ini dengan tiga gol tanpa balas . kemenangan Juventus ini pun juga dibarengi dengan kemenangan La Viola atas lawannya sehingga 38 poin milik Fiorentina dipekan ke 18 ini jelas belum terlampaui oleh Pogba dkk yang maish raih 36 poin .

Juventus merangkak naik setelah 36 poin mereka samai Inter milan dan dan menyundulnya jatuh dibawah Juve , jumlah selisih Gol Juve rupanya sampai pekan ini sudah melampaui milik Inter Milan .

Juventus dengan 36 poin sudah koleksi 17 jumlah selisih gol , sementara itu kubu Inter Milan sendiri masih dengan 12 gol , jika Inter milan kalah pekan ini maka Juve beruntung sangat .

Posisi Fiorentina sebagai pemuncak klasemen pun nampaknya akan mampu tergeser , yakni kalau gak Inter Milan ya Napoli , kedua tim itulah yang berpeluang besar akan merebut posisi Fiorentina , namun Inter lebih besar ketimbang Napoli dalam hal hitungan poin , Inter dengan 36 poin dan Napoli baru 35 poin .

itulah sedikit laporan Klasemen Liga Italia Terbaru : Juventus Runner Up Sementara Update Rabu 6 Januari 2016 pekan 18 .

seri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.