Home Sepakbola Liga Italia HASIL COPPA ITALIA TADI MALAM – LAZIO VS JUVENTUS SKOR 0-1 COPPA...

HASIL COPPA ITALIA TADI MALAM – LAZIO VS JUVENTUS SKOR 0-1 COPPA ITALIA KAMIS 21/1/2016

0

Indoberita.com – HASIL COPPA ITALIA TADI MALAM – LAZIO VS JUVENTUS SKOR 0-1 COPPA ITALIA KAMIS 21/1/2016 . berikut ini adalah info hasil coppa italia tadi malam antara lazio vs juventus yang mana skor 0-1 update . beberapa ulasan dari pertandingan lazio vs juventus kami rangkum dalam data hasil coppa italia 2016 tadi malam . dalam hasil coppa italia malam tadi lazio vs juventus ini bisa anda dapatkan ulasan jalannya pertandingan meski tak sepenuhnya . lazio vs juventus skor coppa italia semalam masih 0-1 update babak kedua , gol Stephan Lichtsteiner 66″ .

Pertandingan berlangsung seru , sepertiny akan berjalan dengan keras mengingat level kedua tim ini sama dengan dibumbui misi cari kans lolos maka tambah panas .

Ketat nya permainan justru membuat kedua kesebelasan ini mengalami kebuntuan , laga berjalan 30 mnit masih tanpa adanya goal .

Lazio benar benar jadi lawan yang berat untuk Juventus dalam pertandingan kali ini , Juventus yang biasa nya pesta gol ke gawang lawan , kali ini harus bersabar karena hasil coppa italia tadi malam Lazio vs juventus babak pertama masih sama kuat 0-0 .

akhirnya gol malah menyambangi Juve meskipun tuan rumah berusaha keras gebuk Juve dalam laga ini , adalah gol dari Stephan Lichtsteiner yang menyelesaikan bola liar pantulan tembakan Zaza ,sebelumnya . skor hasil coppa italia tadi malam lazio vs juve pun 0-1 .

Juventus gunakan kesempatan pergantian pemain untuk penyegaran , pemain pencetak gol nya diganti Cuadrado dan Juve sukses amankan satu gol sampai laga usai , hasil coppa italia tadi malam lazio vs juventus pun selesai 0-1 .

Sebelumnya >>>

PPREDIKSI SKOR LAZIO VS JUVENTUS KAMIS 21 JANUARI 2016 – jadwal bola malam ini . berikut ini prediksi skor lazio vs juventus kamis 21 januari 2016 . dalam memprediksi skor lazio vs juventus kali ini bisa kita rujuk sajalah rekor pertemuan antara kedua tim ini dalam kurun satu tahun terakhir di musim lalu . juga dari beberapa data klasemen paling kekianian dari Lazio dan Juventus . berikut silahkan simak Prediksi skor Lazio vs Juventus malam ini kamis 21 januari 2016 .

Perbandingan kekuatan antara kedua kesebelasan ini sudah dipastikan menjadi salah satu tim saja yang bisa dikatakan sangat dominan dengan keluar sebagai pemenang apabila terlibat pertemuan . pertemuan Lazio vs Juventus , siapakah yang dominan tersebut ??

Jelas , mereka adalah Juventus , bukan rekayasa namun bisa dicek di table head to head Lazio vs Juventus berikut ini yang setidaknya ada enam laga terakhir yang mana Juventus menang 5 kali seri satu kali , artinya sinyonya tuan masih trend dengan belum kalah dari si Biru Langit Lazio .

Terpampang jelas terakhir kali Lazio mampu menahan imbang Juventus adalah saat mereka main dikandang sendiri , di ajang Serie A dan saat itu musim 2013/2014 . kali ini kesempatan tumbangkan Juve datang lagi di kandang sendiri bagi Lazio .

Kini sudah jelas perbandingan kedua tim ini , secara Klasemen Juventus juga tinggalkan Lazio , dalamhead to head Juventus juga diatas Lazio dalam raihan kemengan . bahkan diajang yang sama kedua tim ini musim lalu jumpa di laga puncak, dan Juve raih juara setelah lalui perpanjangan waktu .

Prediksi skor Lazio vs Juventus saya jagokan si Zebra menang 0-3 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.