Home Sepakbola Indonesia Video Cuplikan Gol Hasil SEMEN PADANG vs MITRA KUKAR Skor 1-2 Laga...

Video Cuplikan Gol Hasil SEMEN PADANG vs MITRA KUKAR Skor 1-2 Laga Final PJS Piala Jenderal Sudirman Cup Live Net TV

0

Indoberita.comVideo cuplikan gol Final Piala Jenderal Sudirman SEMEN PADANG vs MITRA KUKAR skor 1-2. Pertandingan final PJS yang dihelat di SUGBK sempat mengalami penundaan kick off karena derasnya hujan yang mengguyur area stadion.

Pertandingan akhirnya dimulai sekitar pukul 21 wib dengan Semen Padang langsung memegang kendali permainan. Lebih menguasai laga akhirnya Semen Padang mampu unggul di menit ke 32 melalui Adi Nugroho.

Babak kedua Mitra Kukar mampu berbalik menguasai laga dan menyamakan skor melalui Orah di menit ke 78. Dan di menit ke 89 Yogi Rahadian membuat Mitra Kukar berbalik unggul setelah mampu meliuk-liuk di kotak pinalti dan mencetak gol.

Video cuplikan gol Semen Padang vs Mitra Kukar kami update di bawah 😉

Info sebelumnya – Mari kita ulas ya…. Masih dari gelaran babak final Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung malam ini. Saat nanti dua finalis yakni Mitra Kukar dan Semen Padang akan saling adu taktik di babak grand final yang akan di gelar pada Minggu 24 Januari 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lantas siapa yang berpeluang memenangi duel ini..??

Menarik untu di nanti siapa yang nanti bakalan menggodol pulang trofi Piala Jenderal Sudirman edisi perdana ini. Mengingat baik Mitra Kukar dan Semen Padang bis di katakan memliki kekuatan yang cukup berimbang. Di abbak semi final sebelumnya Mitra Kukar menyingkirkan Arema Cronus lewat adu pinati , begitu juga dengan Semen Padang yang memukul balik Pusamania Borneo. Lantas apakah di laga grand final nanti malam juga akan di tentkan lewat drama adu pinalti….???

Peluang terjadinya adu pinalti di laga final final ini masih cukup terbuka. Karena sebelumnya keduanya sempat bertemu dua kali sebelum menatap laga pungkasan ini. Di pertemuan pertama di babak 15 besar , Naga Mekes mampu menyudahi perlawan Kabau Siarah lewat drama adu pinalti 5-4 setelah di waktu normal kedua kubu bermain imbang 0-0. Dan pertemuan kedua terjadi di babak 8 besar , saat Kabau Sirah gantian mengalahkan Naga Mekes dengan skor 2-1.

Video cuplikan gol Semen Padang vs Mitra Kukar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.