Home Sepakbola Indonesia LIVE SKOR FINAL PJS “SEMEN PADANG VS MITRA KUKAR 1-2” Hasil Final...

LIVE SKOR FINAL PJS “SEMEN PADANG VS MITRA KUKAR 1-2” Hasil Final Piala Jenderal Sudirman (PJS) Malam Ini Minggu 24/1/2016

0

Indoberita.com – LIVE SKOR SEMEN PADANG VS MITRA KUKAR Final PJS Piala Jenderal Sudirman Cup malam ini skor akhir 1-2. Update skor di babak pertama sementara Semen Padang mampu unggul 1-0 melalui gol sundulan dari Adi Nugroho di menit ke 32.

Di babak kedua pelatih Mitra Kukar membuat perubahan berarti sehingga mampu berbalik menekan Semen Padang. Dan akhirnya di emnit ke 78 Mitra Kukar mampu menyamakan skor melalui Michael Orah. Dan adalah Yogi Rahadian yang akhirnya menjadi penentu kemenangan melalui aksi individu cantik di menit ke 89.

Video cuplikan gol Semen Padang vs Mitra Kukar

Info sebelumnya – berikut ini kita sajikan info dan ulasan live streaming Semen Padang vs Mitra Kukar di net tv malam ini dalam tajuk final piala jenderal sudirman 2015/2016 . rencana nya kick off jadwal Semen padang vs Mitra kukar akan dimulai pukul 19.30 wib . dan untuk anda yang berhalangan nonton via Tv , bisa merapat kesini untuk saksikan via link live streaming Final piala jenderal sudirman 2016 Semen pAdang vs Mitra kukar di NEt TV .

Beberapa statemen menarik hadir menjelang pertandingan bigmatch partai puncak Pilaa Jenderal Sudirman malam ini , yakni adanya pernyataan dari dua pemain Mitra kukar , yang satu punya nadzar dan satunya lagi ungkapan isi hatinya meskipun prestasi ia dapat bersama Mitra Kukar diajang ini .

Pertama dari Rizky pellu yang mengunkapkan seperti yang dilansir dari bola.com , dirinya punya tujuan mulia apabila mampu meraih kemenangan atas Semen Padang , dimana hadiah yang ia terima akan ia sumbangkan sebagian ke panti asuhan , seperti ini nih baru namanya pemain punya sosialitas tinggi , selain itu nadzar yang baik diharapkan akan menjadi lantaran Allah kabulkan suatu permohonan , patut dicontoh .

DIlain pihak , masih dari pemain Mitra kukar yakn Patrick dos santoz yang menyatakan dirinya memang digelari top skor sementara Piala jenderal sudirman , namun ia sendiri tak mementingkan hal itu , bagi dirinya , tampil di final dan meraih juara adalah yang paling utama . namun misi membawa tim nya ke final tersebut secara tak langsung ternyata membawa dirinya sebagai pemain pencetak gol terbanyak untuk sementara ini .

Saksikan LIVE STREAMING NET TV SEMEN PADANG VS MITRA KUKAR MALAM INI – JADWAL FINAL PIALA JENDERAL SUDIRMAN MINGGU 24 JANUARI 2016 di halaman ini akan diupdate .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.