Home Sepakbola Indonesia Hasil Skor Final Piala Jenderal Sudirman (PJS) Malam Ini “SEMEN PADANG VS...

Hasil Skor Final Piala Jenderal Sudirman (PJS) Malam Ini “SEMEN PADANG VS MITRA KUKAR 1-2 Full Time” Babak Pertama

0

Indoberita.com – Update hasil SEMEN PADANG vs MITRA KUKAR skor 1-2 full time Final Piala Jenderal Sudirman (PJS) siaran langsung di NET TV. Sempat ditunda kick off nya karena guyuran hujan yang deras di Stadion SUGBK, akhirnya laga final Jenderal Sudirman Cup ini dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Semen Padang mampu menguasai laga di babak pertama dengan terus melakukan pressing kepada pemain Mitra Kukar. Hasilnya Semen Padang mampu unggul 1 gol di menit ke 32 melalui sundulan Adi Nugroho. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua petaka bagi Semen Padang dimulai kala Yu Hyun-Koo mendapat kartu merah di menit ke 52. Dengan keunggulan pemain akhirnya Mitra Kukar bisa leluasa menyerang pertahanan Semen Padang.

Dan Michael Orah akhirnya membuat kubu Mitra Kukar mampu menyamakan skor di menit ke 78 setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas. Mitra Kukar berbalik unggul 2-1 di menit ke 89 melalui super sub Yogi Rahadian.

Skor 1-2 bertahan hingga akhir laga dan Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman.

Video cuplikan gol Semen Padang vs Mitra Kukar

Info sebelumnya – berikut ini satu info penting untuk penikmat bola Indonesia , terutama dari fans atau suporter nya Mitra Kukar maupun Semen Padang yakni akan adanya satu jadwal PJS babak final malam ini yang menampilkan siaran langsung Semen padang vs Mitra Kukar , tentunya di NEt TV gan .

Turnamen Jenderal Sudirman cup atau PJS tak terasa sudah sampai saja di laga Final , pertandingan turnamen yang melibatkan 15 tim ini sudah sampai di laga puncak , tepat nya nanti malam penentuan siapa juara nya akan kita saksikan bersama sama , antara dua pilihan saja , kalau gak Mitra Kukar ya Semen Padang .

Semen padang berangkat ke partai final PJS malam ini setelah mereka mengalahkan tim pesaingnya dibabak semi final lalu dimana mereka kalahkan dan singkirkan kesebelasan Pusama Mania Borneo FC dalam adu pinalti , sempat tertinggal dua gol di leg 1 akhirnya Coach Nilmaizar dan skuat nya mampu samakan kedudukan di kandang dan menuju Pinalti akhirnya menang .

Dilain pihak Mitra Kukar pun bukannya tanpa perjuangan , bertandingan leg pertama sukses menang kan laga home menjamu Arema dengan skor tipissssss 2-1 , dan main di Malang , Mitra Kukar dibekuk 2-1 sehingga laga pun agregat imbang sehingga laga dirampungkan di adu pinalti , disinilah Mitra Kukar akhirnya menang .

Akan seperti apa ya jalannya pertandingan malam ini dalam jadwal final PJS 2016 antara Semen Padang vs Mitra kukar ???? saksikan saja sendiri di NEt TV mulai pukul 19.30 WIB

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.