Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Everton Vs Swansea City Skor Akhr...

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Everton Vs Swansea City Skor Akhr 1-2 FT ” The Toffes Malah Tumbang “

0

Indoberita.com – Hasil Everton vs Swansea City. Dari lanjutan pertandingan liga Inggris yang berlangsung tadi malam. Saat Everton yang bertindak sebagai tuan rumah gagal mengatasi perlawanan alot tamunya Swansea City. Bahkan di laga yang berlangsung di Godison Park Stadium pada Minggu 24 Januari 2016 , The Toffes justru kalah 1-2 dari The Swans di akhir pertandingan.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Tuan rumah Everton sebenarnya mampu mengawlai pertandingan dengan sangat baik. Bahkan The Toffes nyaris unggul cepat bila sepakan Besic di menit ke 4 tak hanya membentur tiang gawang Swansea City.

Namun d luar dugaan justu Swansea City yang bisa unggul lebih dulu di emnit 17 lewat eksekusi pinalti yang di ambil Gylfi Sigurdsson. Pinalti ini terpaksa di berikan wasit , setelah Ayew di langgar secara ilegal oleh Howard di area kotak terlarang. Skor 0-1 untuk Swansea City.

Tapi skor ini tak bertahan lama , karena di menit ke 26 tuan rumah sukses menyamakan kedudukan. Setelah tandukan Barry mampu mengucur deras ke gawang The Swans setelah mengenai Jack Cork lebih dulu. Dan skor menadi sama kuat imbang 1-1.

Namun hanya berselang 8 menit kemudian Swansea City mampu kembali berbalik unggul. Setelah Andre Ayew di menit 34 mampu memanfaatkan umpan Taylor untuk menjebol gawang Howard. Dan skor 2-1 untuk keunggulan Swansea City mampu bertahan hingga babak pertama usai.

Di kedua , meski di warnai dengan sejumlah peluang emas yang di dapat kedua kubu. Tapi kedudukan 1-2 untuk keunggulan Swansea City atas Everton ini mampu bertahan hingga waktu pertandingan habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.