Home Sepakbola Liga Inggris Hasil LIVERPOOL vs STOKE CITY Skor 0-1(Agg 1-1 AP 6-5) FT Piala...

Hasil LIVERPOOL vs STOKE CITY Skor 0-1(Agg 1-1 AP 6-5) FT Piala Liga Inggris (Capital One Cup) Tadi Malam Rabu 27/1/2016 Dini Hari : Liverpool Melaju Ke Final

0

Indoberita.com – Hasil Piala Liga Inggris (Capital One Cup) tadi malam LIVERPOOL vs STOKE CITY skor sementara 0-1 di akhir babak pertama. Meskipun bermain di kandang Liverpool justru kecolongan oleh tim tamu dengan gol di menit akhir babak pertama melaluiĀ Marko Arnautovic. Skor 0-1 menutup pertandingan babak pertama, sementara agregat imbang 1-1.

Babak kedua Liverpool dan Stoke City masih bermain menyerang demi memburu kemenangan, namun hingga peluit akhir babak kedua skor masih 0-1 untuk keunggulan Stoke City. Dengan agregat masih imbang 1-1 pertandingan dilanjutkan ke babak ekstra time.

Setelah 2×15 menit juga tanpa gol akhirnya laga harus diakhiri dengan adu pinalti. Dan dibabak tos-tosan ini Liverpool lebih beruntung setelah mampu unggul 6-5 atas Stoke City. Liverpool pun melenggang ke final Capital One Cup / Piala Liga Inggris.

Video Cuplikan Gol LIVERPOOL vs STOKE CITY

Info sebelumnya – jadwal siaran langsung live streaming Liverpool vs Stoke city akanmenjadi dua pilihan untuk anda dalam menentukan sikap ,mau nonton laga ini via Tv atau via Streaming . kedua info tersebut dapat anda dapatkan detailnya dibawah artikle ulasan ini . sebelum pertandingan dimulai , simak nih beberapa ulasannya .

Data menarik dirilis tim Liverpool dalam laman web yang menyatakan bahwa kubu The reds tak pernah mengalami kekalahan di semifinal Piala Liga Inggris apabila terjun danbermain di kandang sendiri yakni anfield Stadium kontra Stoke city , tentunya ini merupakan sebuah prestasi tersendiri kubu The reds dan menjadi sebuah spirit jelang pertandingan .

Selain itu , Liverpool sendiri juga punya catatan manis dalam pertandingan kontra tim Stoke city di pertemuan terakhir nya pada jang yang sama yakni etrjadi pada 2011 lalu dimana Liverpool menang dengan skor 2-1 , dinyatakan saar itu Luis Suarez menjadi satu satu nya goal scorer di laga tersebut .

Liverpool memang diunggulkan atas Stoke city dalam pertandingan ini , apa yang mereka dapatkan dikandang Norwich city kemarin bisa menjadi acuan bahwa Liverpool tak mudah dikalahkan meski skor tercipta begitu banyak ,Liverpool mampu kalahkan Norwich pada akhirnya .

Akankah Liverpool akan kembali memetik kemenangan ? akankah mereka perpanjang rekor kemenangan di Anfield pada semifinal kontra Stoke ???saksikan JADWAL SIARAN LANGSUNG LIVE STREAMING Liverpool VS Stoke City MALAM INI Rabu 27/1/2016 Dini Hari di SCTv atau >> http://goo.gl/QyrC0x (link)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.