Home Sepakbola Liga Italia Video Cuplikan Gol – Hasil JUVENTUS vs INTER MILAN Skor 3-0 FT...

Video Cuplikan Gol – Hasil JUVENTUS vs INTER MILAN Skor 3-0 FT Semifinal Coppa Italia Tadi Malam Kamis 28/1/2016

0

Indoberita.com – Video cuplikan gol JUVENTUS vs INTER MILAN hasil Coppa Italia tadi malam. Juventus masih terus meraih kemenangan, dan kali ini Inter Milan yang dibuat tak berdaya kala bertandang ke markas Juventus.

Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 3-0. Morata yang tampil sejak awal laga mencetak 2 gol di laga ini di menit ke 36 dan 63. Sementara gol ke-3 Juve dilesakkan oleh Dybala di menit ke 83.

Video cuplikan gol Juventus vs Inter Milan kami update di bawah 😉

Sebelumnya – Preview Juventus Vs Inter Milan malam ini. Duel sengit penuh gengsi akan tersaji di babak semi final Copa Italia putaran pertama yang malam ini akan mempertemukan Juventus dengan seteru abadinya Inter Milan. Lantas bagaima dengan persiapan kedua kubu menyikapi duel big macth yang akan di gelar di Juventus Arena pada Kamis (28/1/2016) dini hari nanti…???

Seeprti di ketahui Juventus sukses menembus babak semi final usai melewati Lazio dengan skor 0-1 di Olimpico stadium. Dengan melihat lawan yang di hadapi kali ini Inter Milan , masih beranikah Juve menurunkan para pemain cadangannya. Kaena selama ini Bianconeri selalu menggunakan ajang Copa Italia dengan menurunkan para langganan pemain cadangannya.

Jika ini ini benar , bisa jadi Allegri akan mencoret nama Paolo Dybala yang selama ini jadi tandem Mandzukic di lini depan Juve. Dan sebagai altentif Allegri bisa memainkan Morata sejak awal pertandingan. Selain itu kondisi Pogba yang belum sepenuhnya fit terancam juga untuk di cadangkan di laga ini.

“Pogba tidak kami mainkan saat jumpa dengan Udinese, saya akan menimbang-nimbang beberapa kemungkinan mengingat Kwadwo Asamoah dalam kondisi yang baik,” kata Allegri saat jumpa pers jelang laga menjamu Inter Milan malam ini.

“Dybala? Para pemain tidak harus tampil setiap pertandingan. Ini penting karena kita semua ingin mencapai akhir musim dalam kondisi yang baik,” sambungnya.

Video cuplikan gol Juventus vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.