Home Sepakbola Liga Italia Hasil Skor JUVENTUS VS INTER MILAN 2-0 Coppa Italia Tadi Malam :...

Hasil Skor JUVENTUS VS INTER MILAN 2-0 Coppa Italia Tadi Malam : Morata Borong 2 Gol

0

Indoberita.com – Hasil Coppa Italia tadi malam JUVENTUS vs INTER MILAN skor sementara 1-0 untuk keunggulan Juve di babak pertama. Keunggulan 1 gol Juventus tercipta di menit ke 36 babak pertama melalui Morata.

Morata dengan mudah mencetak gol melalui titik pinalti setelah sebelumnya terjadi pelanggaran kepada Cuadrado. Skor 1-0 menutup pertandingan semifinal Coppa Italia ini.

Babak kedua Inter bermain lebih menekan untuk memecah dominasi Juventus. Juve memang sempat dibawah tekanan Inter namun sebuah serangan balik dari Juve justrui berbuah gol ke-2. Dan Morata lagi-lagi menjadi momok bagi Inter setelah berhasil mencetak gol ke-2 di laga ini di menit ke 63.

Dybala melengkapi keunggulan Juventus setelah berhasil mencetak gol di menit ke 83. Skor akhir 3-0 untuk Juventus, satu kaki Juve berada du Final Coppa Italia

Video cuplikan gol JUVENTUS vs INTER MILAN

Sebelumnya – Prediksi susunan pemain Juventus vs Inter milan coba kami suguhkan disini untuk melengkapi bacaan atau ulasan menjelang pertandingan penting kedua tim ini dalam laga leg pertama Semifinal Coppa Italia . yang pasti antara Juventus maupun Inter Milan mempunya daya juang yang super ditunjang dengan materi pemain yang mumpuni , pantaslah kedua tim ini melaju ke sini meski sebelumnya pun lalui laga bigmatch di babak 8 besar lalu .

Prediksi Line Up susunan Pemain Juve vs Inter Milan kita mulai disini ,kedua tim sudah sama sama merilis nama nama pemain yang akan masuk ke daftar skuat pertandingan nanti malam , baik itu Juventus maupun Inter milan yang menjadi tim tamu dalam laga ini .

Kubu Juventus sudah resmi beberkan sebanyak 21 pemain dipastikan ada dalam area lapangan , 11 masuk lapangan , 10 ada di bens pemain duduk sebagi cadangan . tak ada nama pemain pilar yang ditinggal di MEss , semua ada dari nama nama seperti Buffon , Chiellini , Bonucci , Careces dan evra di lini belakang , Marchisio sepertinya tak akan menemui Khedira di sisi permainannya malam ini karena eks Madrid itu tak nampak dalam skuat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.