Home Sepakbola Liga Italia Berita Liga Italia Terbaru : Resmi, AS Roma Pinjam El Shaarawy...

Berita Liga Italia Terbaru : Resmi, AS Roma Pinjam El Shaarawy Dari Monaco

0

Indoberita.com – Berita transfer pemain eropa terbaru. Akhirnya AS Roma cukup serius juga dalam membenahi skuatnya di jendela transfer musim ini. Hal ini di tandai dengan berhasilntya klub asal ibu kota Italia tersebut ┬ádengan meminjam striker muda Stephan El Shaarawy dari klub liga Prancis , Monaco di sisa musim ini.

Di harapkan saja hairnya El Shaarawy mampu menjadi titik kebangkaitan AS Roma yang tampak masih belum bisa bangkit dan meraih kemenangan setelah di tangani Luciano Spalalletti yang menggantikan posisi Rudi Garcia yang belum lama ini di pecat pihak manajemen Il Lupi.

Meski datang dari Monaco , El Shaarawy sendiri masih tercatat sebagai pemain AC Milan. Karena saat melanjutkan petualanganya di liga Prancis hanya bestatus pinjaman. Monaco sendiri yang sebelumnya memiliki opsi untuk mempermanentkan El Shaarawy , nampaknya kuarang cocok dengan permainan striker pinjamannya dari AC Milan dan berencana mememulangkan kembali.

El Shaarawy sendiri nampaknya cukup senang dengan kontrak ini karena bisa satu tim dengan De Rossi dan Totti. Dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi AS Roma di sisa musim ini.

“Milan memang memiliki hak untuk mendaftarkan aku. Setelah Monaco berbicara dengan Adriano Galliani, kami memutuskan inilah kepindahan yang tepat,” tutur El Shaarawy.

“Roma memang prioritas aku sejak jendela transfer dibuka. Aku memutuskan ini bersama Milan,” tutur dia.

“Ada tim kuat dengan pemain berkualitas dan dua pemimpin dalam diri Francesco Totti dan Daniele De Rossi. Mereka adalah sosok juara,” ucap El Shaarawy.

Bersama Roma, El Shaarawy bakal mengenakan kostum bernomor 22. Nomor serupa sempat digunakan dia saat membela Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.