Home Sepakbola Liga Italia Hasil Liga Italia Tadi Malam : Juventus Vs Napoli Skor 1-0 FT...

Hasil Liga Italia Tadi Malam : Juventus Vs Napoli Skor 1-0 FT ” Gol Tunggal Zaza Bawa Juve Capolista …!! “

0

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs Napoli. Dari hasil laga super big mact yang mewarnai jawdal pertandingan Liga Italia di pekan ke 25. Saa Juventus yang kembali di pertemuakan dengan lawan beratnya Napoli dalam duel perebutan posisi capolista. Dan hasi dari laga yang di gelar pada Minggu 14 Februari 2016 di Juventus Arena dini hari , gol tunggal Simone Zaza di penghujung pertandingan sudah cukup bagi Juventus untuk menyudahi perlawanan alot Napoli dengan skor 1-0. Dengan hasil ini , di pastikan Juventus berhasil meduduki posisi capolista untuk kali pertamanya musim ini dengan 57 poin. Sedangkan Napoli melorot ke posisi runne up dengan 56 poin.

Jalannya pertandingan. Di bbak pertama pertandingan berjalan gak lambat karena pertandingan bernilai krusial bagi kedua kubu demi meperebutkan posisi puncak klasemen. Meski sempat di warnai dengan sejumlah peluang , tapi babak pertama di relakan berakhir tanpa adanya gol tercipta.

Memasuki pertandingan di babak kedua , situasi hampir sama . Tapi Napoli sempat memiliki beberapa peluang matang lewat Higuain dan Hamsik , tapi tangguhnya Buffon di bawah mistar gawang tuan rumah membuat peluang itu terbuang percuma. Sedangkan Juve terlihat tampil kurang greget.

Dan akhirnya kecerdikan Allegri terlihat di babak kedua dengan menarik Alvaro Motara dengan Simone Zaza. Sejaknya masuknya Zaza permainan Juve lebih hidup di tambah juga Alex Sandro yang menggantikan Dybala. Dn puncak di menit ke 88 , lewat serangan balik yang cepat Zaza melakukan tembakan keras dari luar kotak pinalti yang gagal di jangkau Dybala. Dan keunggulan 1- o untuk Juventus ini bertahan hingga laga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.