Home Sepakbola Liga Italia HASIL LIGA SPANYOL TADI MALAM , BARCELONA VS CELTA VIGO SKOR 6-1...

HASIL LIGA SPANYOL TADI MALAM , BARCELONA VS CELTA VIGO SKOR 6-1 FULL TIME ” BLAUGRANA PANEN GOL “

0

Indoberita.com – HASIL LIGA SPANYOL TADI MALAM , BARCELONA VS CELTA VIGO SKOR 6-1 FULL TIME ” BLAUGRANA PANEN GOL ” . hasil barcelona vs celta vigo liga spanyol 2016 tadi malam coba kita berikan disini . skor barcelona vs celta vigo telah usai 6-1 pada babak kedua . hasil pertandingan ini akan menjadi salah satu faktor Barca meraih juara musim ini . gol Barca : Lionel Messi 28′ Luis Suarez 59′,75′ ,82′ ,Ivan Rakitic 85′ , Neymar 90 , Gol Celta Vigo : John Guidetti 39′ (p) .

Pertandingan Babak pertama : Barcelona masih kesulitan dapatkan gol , berbagai peluang dimanfaatkan dan salah satunya berbuah gol meskipun dengan sebuah skill individu Messi yang selesaikan bola mati dengan tendangan bebasnya . kaki kiri messi masih tajam dan membuahkan gol pertama di laga ini , skor 1-0 .

Celta vigo menyamakan kedudukan jelang laga babak pertama usai , melalui Guidetti dengan sepakan keras nya dari titik putih yang tak tekejar Claudio Bravo , skor pun imbang 1-1 dibabak pertama .

Dibabak kedua Barcelona kembali menekan Celta vigo , hasil nya jelang menit 60 Luis suarez mampu cetak gol kemenangan sementara atas lawannya , umpan cips terobosan Messi diselesaikan secepat kilat oleh suarez , skor pun 2-1 .

Luis suarez kembali berulah , aksi nya dalam bermain oke masih menjadi momok , berawal dari serangan cepat , bola dikuasai messi dialirkan ke kiri ada Neymar JR , dan disikat ke gawang namun gagal masuk , akhirnya Suarez menyambut bola itu menjadi gol , skor barcelona vs celta vigo pun 3-1 .

Barcelona cetak 3 gol tambahan lagi setelah nya , dua gol dari Suarez dan satu Rakitic serta satu Neymar .

Ulasan sebelumnya >> Kekuatan Barcelona dalam meraih kemenangan demi kemenangan musim ini memang menjadi mereka kandidat kuat untuk kembali meraih juara Liga Spanyol musim ini . apalagi kembali fitnya Messi , Neymar dan Suarez yang dibalut dengan nama trio MSN nya Barca . pagi ini , Caelta vigo pun sebaliknya waspadai ketiga pemain tersebut bila tak ingin dibobol habis habisan oleh pasukan Enrique .

Barcelona vs Celta vigo menjadi pilihan RCTI pekan ini untuk ditayangkan live di saluran Tv mereka . dimana pertandingan antara kedua kesebelasan ini akan digelar Senin awal pekan mendatang , dini hari pada pukul 02.30 wib .

Sedangkan Real Madrid sendiri pekan ini akan melawan tim Athletic bilbao pada hari sabtu 13/2  , dikandang mereka , Santiago Bernabeua , sayangkan siaran langsung nya tak ada di tv lokal gratisan Indonesia gan .

Barcelona , sang tim unggulan juara musim ini hanya akan jumpa tim Celta Vigo , tim yang baru saja keok dalam persaingan perebutan tiket copa del rey setelah dijungkalkan Sevilla dengan kekalahan agregat cukup jauh .

itulah sedikit info mengenai Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol di RCTI Pekan ini , yang ternyata akan menayangkan pertandingan antara Barcelona vs Celta Vigo , senin 15/2 dini hari .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.