Home Sepakbola Liga Inggris TV Online SCTV – Live Streaming Manchester United Vs Arsenal , Jadwal...

TV Online SCTV – Live Streaming Manchester United Vs Arsenal , Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini : Minggu 28/2/2016

0

Indoberita.com – live Streaming Manchester United Vs Arsenal. Serunya pertandingan super big macth daru lanjutan jadwal liga Inggris di pekan ke 27 yang akan berlangsung malam ini . Ketika Manchester United akan gantian menjadi tuan rumah saat bertemu lagi dengan Arsenal di Old Trafford pada Minggu 28 Februari 2016 . Laga ini rencananya akan di siarkan secara live di SCTV mulai pukul 21.05 WIB malam ini. Dan untuk live streaming bisa kunjungi link berikut =====>>> live1323olxyz

Jelang menjamu Arsenal , tuan rumah Manchester United baru saja menghancurkan Mitjylland di ajang liga Europa dengan skor telak 5-1. Hasil itu tentu bisa jadi modal bagus bagi Setan Merah untuk menuntaskan dendam atas kekalahan terkahir dari Arsenal dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium.

Meski di dera dengan badai cedera yang menimpa Wayne Rooney, Ashley Young, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan David De Gea. Setidaknya Lois Van Gaal masih memiliki opsi Schneiderlin, Carrick, Depay, Mata, Lingard dan Rashford untuk di amsukan ke daftar starter.

Sedangkan Arsenal yang pastinya ingin kembali mempermalukan Setan Merah demi menjaga pelaungnya meraih titel juara liga Inggris di musim ini karena dalam posisi memburu Spurs dan Leicester City. Dan jelang melakoni duel ini , di pertandingan terakhirnya The Gunners baru saja di permalukan 0-2 oleh Barcelona di ajang liga Champions.

Hasil kekalahan itu seharusnya bisa jadi motivasi besar bagi skuat Arsene Wenger untuk kembali ke jalur kemenangan dengan mengandalkan Ramsey, Sanchez, Ozil, Walcott dan Giroud untuk menjbol gawang United yang kemungkinan akan di kawal Sergio Romero. Mampukah The Gunners kembali menumbangkan Setan Merah…???? kita tunggu saja hasilnya malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.