Home Sepakbola Indonesia Hasil Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC Skor 1-1 , Pinalti 4-2...

Hasil Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC Skor 1-1 , Pinalti 4-2 : Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016

0

Indoberita.com – Hasil Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC Skor 1-1 , Pinalti 4-2 : Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016 . hasil Piala Gubernur Kaltim malam ini babak semifinal laga pertama ada hasil PBFC vs Sriwijaya FC skor 1-1 berujung pada adu pinalti yang selesai dengan kedudukan 4-2 . gol Pusamania Borneo FC dicetak oleh Sultan Samma , sedangkan satu gol Sriwijaya FC dilesakkan oleh Beto Gonsalvez .

Pertandingan babak pertama berjalan seru gan , buktinya apa ? buktinya satu gol baru menit menit awal sudah terlahir untuk tim mana ? bukan tuan rumah malah untuk SFC gol terlahir .

Adalah Beto Gonsalvez sang eks Arema cronus itu sukses manfaatkan umpan dari rekan nya untuk ia sambut dengan sebuah tendangan setengah voley , pemain lawan yang mengawal nya kalah cepat dengan aksi sepakan keras nya ,

kiper PBFC sendiri pun tak mampu berbuat bayak karena terkecoh , dia bergerak kesana , bola bergerak kesini sehingga mati langkah deh . skor pun 0-1 menit 5 babak pertama .

Kedudukan ini bertahan sampai menit 30 , Pusamania borneo FC yang berusaha keras membalas gol tersebut sukses dengan gol Sultan Samma di menit 33 ‘ sehingga babak pertama usai dengan 1-1 lanjut pinalti .

Hasil adu pinalti akhirnya tuan rumah menang 4-2 dan Pusamania pun amankan dua poin , sedangkan Sriwijaya raih satu poin saja .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.