Home Sepakbola Indonesia Jadwal PERSIB BANDUNG Vs PUSAMANIA BORNEO FC ( PBFC ) , Jadwal...

Jadwal PERSIB BANDUNG Vs PUSAMANIA BORNEO FC ( PBFC ) , Jadwal Bhayangkara Cup 2016 Nanti Malam : Minggu 20 Maret 2016 Live NET TV

0

Indoberita.com – Jadwal Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC. Jadwal Persib di babak penyisihan group A piala Bhayangkara Cup 2016 akan berlanjut malam ini dengan berjumpa Pusamania Borneo FC. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dirilis pihak penyelenggara , jika duel Persib dengan Pusamania Borneo ini akan di gelar pada Minggu 20 Maret 2016 di stadion Si Jalak Harupat Bandung mulai pukul 20.00 WIB Live di NET TV.

Setelah di pertandingan pertama , Persib Bandung gagal memetik hasil maksimal setelah hanya mampu beramin imbang 1-1 dengan Mitra Kukar. Pastinya hasl serupa ingin di hindari Maung Bnadung saat laga kedua berjumpa dengan Pusamania Borneo yang jusru baru terluka usia di hajara 1-3 oleh Sriwijaya FC.

Meski lebih di unggulkan di laga ini , namun Persib atak bisa meremehakn kekuatan Pesut Etam yang tampil di Piala Bhayangkara usai menjuarai turnemen Piala Gubernur Kaltim. Untuk itu Dejan Antonic sebelum duel ini harus mampu mengevaluasi kinierja lini depannya yang terlihat banyak membuat kesempatan emas saat di tahan imbang Mitra Kukar. Dan dengan bisa di perkuat kembali Atep, Samsul Arif, Tantan dan Belencoso membuat Maung Bandung siap untuk menambah luka Pesut Etam.

Setelah di cukur habis oleh Sriwiaja FC membuat Pusamania Borneo harus mampu memenangi duel ini guna menjaga peluang lolos ke babak semi final. Lini belakng Pesut Etam nampaknya ada masalah serius karena sudah kebobolan 3 gol. Dan jika di posisi ini yang biasa di tempati Diego Michiels,Leonard Tupamahu,Ricardo Salampessy dan Fathul Rachman tak segera di benahi , alamat buruk bisa kembali menghampiri Pesut Etam.

Lantas siapa yang berpeluang memenangi duel ini…??? Persib memang lebih di unggulkan di laga ini akrena di untungkan main kandang. Namun jika Pesut Etam dalam posisi on fire tentu bisa membuat kejutan di laga ini. Dan hasilnya di tunggu saja malam ini.

Prakiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs PBFC
Persib Bandung: I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Atep, Samsul Arif, Tantan, Juan Carlos Belencoso

PBFC : Galih; Diego Michiels,Leonard Tupamahu,Ricardo Salampessy,Fathul Rachman; Terens Puhiri,Tarik Boscetti,Ponaryo Astaman,Edilson Tavares,Arpani; Lerby Eliandri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.