Home Sepakbola Liga Italia TV Online – Live Streaming TORINO Vs JUVENTUS , Jadwal Siaran Langsung...

TV Online – Live Streaming TORINO Vs JUVENTUS , Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini : Minggu 20/3/2016 Di Bein Sports 2

0

Indoberita.com – Live Streaming Torino Vs Juventus. Di lanjutan jadwal pertandingan liga Italia pekan ke 30. Juventus akan melakoni laga tandang krusial untuk menantang tuan rumah Torino yang tak lain merupakan rival satu kotanya. Dan derby kota Turin ini akan di gelar pada Minggu 2o Maret 2016 di stadion Olimpico mulai pukul 21.00 WIB dan akan di siarkan secara live di beIN Sports 2. Dan untuk alternatif live streaming bisa kunjungi dan klik link berikut ====>> live Torino Vs Juventus <<====

Juventus yang baru tersingkir dari babak 16 besar liga champions di tangan Bayern Munchen , langsung bersiap menatap jadwal seri A dengan berkunjung ke markas Torino untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan 67 poin . Kemenanagan pastinya akan terasa krusial untuk menghidarkan diri dari kejaran Napoli yang terus membayangi dengan selisih 3 poin.

Dan untuk bisa membawa pulang 3 poin penuh dari kandang rival satu kotanya , Allegri bisa menurunkan skuat terbaiknya dengan mengandalkan Juan Cuadrado, Kwadwo Asamoah, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata mengingat kondisi Dybala masih meragukan. Di musim ini , Juventus telah menang 2 kali atas Torino di ajang seri A dan Copa Italia. Dengan fakat ini rasanya tak aneh jika Si Nyonya Tua justru lebih di unggulkan di banding tuan rumah Torino.

Tapi skuat Ventura pastinya juga tak akan menyerah sebelum bertanding setelah di pertandingan terakhirnya kalah 2-3 dari Genoa. Dan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah 4 laga terakhir hanya mampu mendulang 2 poin , Torino bisa mengandalkan Baselli, Molinaro, Belotti dan Quagliarella.

Di laga ini Juventus yang tak terkalahkan di seri A sejak menang atas Torino di pertemuan awal musim ini memang lebih di unggulkan , tapi Torino dalam periode buruk tetap tak bisa di remehkan begotu saja untuk bisa menjegal laju Juventus. Lantas Siapa Yang bakalan memenangi duel ini…??? So di tunggu saja hasilnya malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.