Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH : Arema Cronus Vs PS POLRI Skor 0-0 FT ...

LIVE MATCH : Arema Cronus Vs PS POLRI Skor 0-0 FT , Hasil Piala Bhayangkara Cup 2016 Group B Sore Ini

0

Indoberita.com – Hasil skor Arema Cronus Vs PS POLRI. Duel penuh gengsi mewarnai salah satu jadwal pertandingan di babak penyisihan group Piala Bhayangkara 2016 . Saat di group salah satu favorit juara Arema Cronus akan berhadapan dengan PS POLRI di stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu 23 Maret 2016 . Dan untuk hasil dari laga ini , papan skor masih di angka 0-0 mampu bertahabn hingga laga usai.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Di abbak pertama Robertino nyaris membawa PS POLRI unggul dulu bila tendangannya tak hanya membentur mistar gawang Kurnia Mega. Sedangkan ancaman serius dari Lopicic di menit ke 22 mampu di blok Herry Prasetyo. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Di babak kedua , Gonzales sempar memberi tekanan pada gawang PS POLRI namun mampu berhasil di mentahkan Herry. Sedangkan di menit ke 84 giliran Robertino yang kembali membuat pendukung Arema senam jantung bila penantrasinya tak di gagalkan Kurnia Mega. Dan hingga laga usai tak ada gol tercipta.

Preview Sebelum pertandingan Arema Cronus Vs PS POLRI:

Duel penuh gengsi…??? iya mungkin memang pantas di sematkan dalam pertandingan ini. Mengingat Arema Cronus masuk salah saltu favorit juara Piala Bhayangkara 2016. Sedangkan PS POLRI meski terbentuk secara mendadak , pastinya enggan hanya di anggap sebagai pelengkap saja.

Dan benar saja , Singo Edan langsung membuktikan kapasitasnya , usai di pertandingan pertamanya mampu menang 2-1 atas tuan rumah Bali United. Lantas bagaimana dengan PS POLRI..?? hasilnya memang patut di acungi jempol , usai di pertandingan pertama mampu membuat kejutan besar dengan menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Di pertandingan kedua jaga sukses menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura.

Lantas siapa yang bakalan mampu memenangi duel..?? Arema Cronus mungkin masih di favoritkan karena memiliki trio penyerang yang cukup handal seperti Lopicic, Vizcarra dan Gonzales. Sedangkan PS POLRI siap meladeni dengan gairah darah muda seperti Hargianto , maldini Pali, Dedi Hartono , Ilham Udin dan di dukung dua pemain senior seperti Fabiano dan Bio Paulin yang siap membuat kejutan di laga ini. Dan untuk pemenangnya …kita tunggu saja sore ini di NET TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.